Tuesday, April 06, 2010

Wedding Vendor Reviews

Akhirnya terselesaikan juga review dari vendor-vendor yang dipakai di nikahan gw kemaren. Acara pernikahan gw kemaren itu diadakan tanggal 6 Maret 2010 di Gedung Bale Asri Pusdai, jam 09.00 WIB untuk akad nikah dan 11.00-14.00 untuk resepsi. Gw berterima kasih sekali sama vendor-vendor atas bantuan dan kerja samanya demi lancarnya acara pernikahan gw kemaren. Alhamdulillah, dapet respon positif dari tamu yang dateng.

Baiklah tak udah berlama-lama, silahkan melihat review-nya dengan meng-klik link di bawah ini. Sengaja gw posting satu per satu biar ga pusing bacanya.
  1. Catering dan Dekor - Mirta Catering
  2. Perias Pengantin - Ladiva Salon
  3. Foto dan Video - Empatpijar Fotografi
  4. Undangan - Farrel Design
  5. Baju Pengantin - Ibu Elly Darsono
  6. Entertainment - WIjaya Music Entertainment
  7. Wedding Organizer - Number One
  8. Souvenir - Troas Wedding
Ada beberapa yang lainnya nanti menyusul ya! Selamat membaca :)

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..