Tuesday, April 06, 2010

Undangan - Farrel Design

Ok, undangan pernah gw ceritain panjang lebar, dan baru sekarang gw kasih tau nama tempat yang bikin. Farrel Design terkenal dengan desainnya yang ga biasa, makanya gw pilih Farrel. Tapi entah kenapa - mungkin ada masalah internal - banyak yang komplain nih sama Farrel - termasuk gw. Menurut pengamatan gw sih, kalo mereka ga nerima terlalu banyak orderan, kayanya bisa tepat waktu selesai. Tapi gtau lah, apa memang tukang undangan kaya gitu semua. Yang jelas gw ga terlalu puas sama hasilnya, menurut gw biasa, tapi ada org yang bilang undangan gw bagus. Ntah menghibur ato gimana sih ya..hehe.. *senyum maksa*

Atas: amplop undangan
Bawah: isi undangan

motif dalem amplop undangan dan peta lokasi
undangan akad-nya lupa ga diambil satu buat dokumentasi :D


Farrel Design
Jalan Pudak Bandung

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..