Tuesday, April 06, 2010

Souvenir - Troas Wedding

Souvenir ini dicari belakangan, yaitu sebulan sebelum acara dikarenakan budget buat souvenir dipake buat nambahin biaya-biaya tak terduga. Alhamdulillah, dikasih rejeki sama Allah melalui kakaknya bokap gw, dia bilang mau nambahin biaya buat souvenir. So, gw yang tadinya udah pasrah mau souvenir yang murmer (notes - tinggal pesen ke tempat undangan), akhirnya mulai mencari-cari yang lucu dan bagus. Pilihan jatuh kepada Troas Wedding atas rekomendasi sepupu gw yang temennya pake Troas juga.

Muncul masalah lagi, souvenir yang gw mau harganya mahal dan menurut nyokap gw biasa aja. Sebeeel! Akhirnya setelah melihat-melihat beberapa kali, akhirnya gw milih yang paling gampang dibikin: handuk. Tiga macam bentuk yang gw pilih: ice cream cone, ice cream cup, dan candy (soalnya bentuk ice cream cuma ada dua). Gw minta banyakin warna biru dan putih, laennya campur aja. Berhubung gw pesen banyak jadinya gratis bordir inisial. Dalam tiga minggu handuk ini jadi (harusnya dua minggu tapi mba Rina yang ngerjainnya harus ngurusin pameran keluar kota). Mayan cepat dan hasilnya juga rapi! Tujuh ratus lima puluh handuk ini habis bis bis sampe nyokap gw harus pesen lagi setelah hari H untuk sodara-sodara gw yang ga kebagian souvenir. *tersenyum puas*



Troas Wedding
Jalan Setrasari I no. 2 Bandung
022-70777817
Buka setiap hari jam 10 pagi - 5 sore
http://www.troaswedding.com

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..