Tuesday, April 06, 2010

Entertainment - Wijaya Music Entertaiment

Dari awal gw dan hubby sepakat buat milih wijaya karena aku pengen ada grand piano putih dan hubby langsung jatuh cinta waktu dateng ke nikahan temennya yang juga pake wijaya. So, wijaya it is. Dari awal komunikasi sama mba Fora udah cocok, lalu ketemuan sekali di rumahnya mba Fora, dan kami dikasih song-lists buat dipilih-pilih. Dengan semangat '45 pulang dari rumah mba Fora kita langsung pilih-pilih lagu. Beberapa hari kemudian gw langsung bayar DP, deal pake grand piano warna putih, dan kirim songlist pilihan gw dan hubby. Lancaaaar! Tapi eh tapi, pas gw telfon beberapa hari sebelum hari H, mas Heri bilang songlist-nya belom keterima...paniklah gw! Langsung dikirim lagi, dan berharap semuanya bakalan lancar.

Pas hari H, gw seneng banget karena suara musiknya kedengeran sampe ke pelaminan, jadi gw dan hubby bisa karokean gratis :D Sayangnya, lagu-lagu wajib kami ga dimaenin sama wijaya, udah gitu mereka maennya kurang dari 20 lagu, paling sekitar 15 lagu. Sediiiih..gw ga ngerti kenapa, ga pernah ngobrol-ngobrol lagi sama wijaya soalnya gw keburu bete hari itu karena lagu gw dan hubby ga dimaenin :'( Tapi setelah gw pikir-pikir mungkin mereka ga tau lagunya kali ya, udah gitu agak mepet buat nguliknya. Ya sudahlah, yang penting gada lagu yang aneh yang dimaenin di nikahan kami. *tersenyum sambil sedikit kecewa*



Wijaya Music Entertaiment
Mba Fora 08156006337, Mas Heri 08156006335
http://www.wijayamusicentertainment.com


photo by Empatpijar Fotografi

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..