Tuesday, April 06, 2010

Catering dan Dekor - Mirta Catering

Dari awal gw tidak bisa memilih-milih vendor yang satu ini. Nyokap sama bokap gw mengharuskan gw memilih Mirta Catering karena sudah terjamin enak dan porsinya pas. Ditambah lagi, pemilik Mirta Catering ini adalah sodaranya sodara gw. Tapi sebelnya Mirta Catering, untuk pemesanan di atas 1000 porsi, ga gratis dekor pelaminan karena sebenernya Mirta Catering ga punya dekor sendiri tapi kerjasama sama Eriv Decoration. Terpaksa deh ngeluarin duit lebih buat dekornya T_T

Paket yang gw pilih adalah yang prasmanan plus 8 stall. Jangan tanya gw menunya apaan aja, karena yang milih ada nyokap. Gw cuma minta ada gindara dan kerupuk udang. Menurut kebanyakan tamu yang dateng di nikahan gw, makanannya enak dan porsinya pas. Alhamdulillah, pilihan ortu gw memang tidak salah.



Tema dekorasi gw adalah Indonesia modern. Gw ga mau pake adat-adatan karena merasa gw orang Indonesia bukan dari suku manapun. Gw juga ga mau terlalu banyak bunga. Kan sayang ntu bunga cuma dipake dekorasi, terus mati, mending disuruh berkembang biak aja biar lebah-lebah ada kerjaan *apa sih nona?*. Oia, dan bunganya mesti warna putih aja, jangan ada warna laen - klo bisa sih bunga biru, karena tema warna gw kan biru-putih-silver. *booo, repot ya punya klien macam gw*

Alhamdulillah dekorasinya sesuai banget sama yang gw mau, terutama warna birunya, karena biasanya cari warna biru yang sesuai di otak gw tuh susah banget, tapi alhamdulillah tim dekorasinya mau nyariin warna biru yang gw mau. Padahal dari awal ga pernah ketemuan sama dekornya langsung, gw cuma ngasi sketsa kasar, dan ga pernah ada ktmuan buat bahas desainnya. Gw cuma percayain aja semua sama mereka dan alhamdulillah gw dibikin surprise sama mereka. Semua temen-temen gw yang dateng pada komentar: "dekornya nona banget!" *tersenyum puas* Ga rugi ngeluarin duit lebih buat dekor pelaminan.



Menghubungi Mirta Catering bisa ke Ibu Mita 022-7208412


photo by Empatpijar Fotografi

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..