Tuesday, April 06, 2010

Baju Pengantin - Ibu Elly Darsono

Baju kebaya resepsi dibikin sama sepupunya ibu, yaitu bi Elly. Bukan pilihan pertama memang, tapi setelah tanya sana-sini harganya diluar budget dan merasa ga enak sama sodara sendiri akhirnya diputuskanlah untuk bikin kebaya resepsi di bi Elly. Tadinya konsep gw adalah kebayanya bisa dipake akad dan resepsi, tapi batal karena HARUS pake baju lampung. Daripada resepsi pake baju heboh dan berat, mendingan dipake akad aja baju lampungnya, hehe..

So, kenapa putih? Karena menurut gw, pengantin = putih. Kenapa bawahannya tapis biru? Karena bokap gw orang lampung yang identik dengan tapis dan biru adalah warna kesukaan gw.

Soal model kebaya, itu murni desainnya bi Elly. Yang jelas gw cuma minta model yang ga biasa - dasar gw yang ga mau sama ama orang laen. Konsepnya tetep Indonesia modern, sesuai dengan tema nikahan gw. Kaen tapisnya itu dibikin rok, jadi enak masih bisa lari, hehe..

Jahitannya bi Elly bagus dan rapi, pas pula di badan gw. Gw sukaaaa! Agak kecewa aja karena payet dan batuan di baju pengantinnya ga jadi warna biru. Tapi keseluruhan gw puas! Mana harganya murah banget untuk baju pengantin. *big smile*

Kalo mau menghubungi bi Elly, kasih gw e-mail kalian saja nanti gw kirim alamat dan nomor telfon-nya bi Elly ;)


photo by Empatpijar Fotografi

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..