Tuesday, April 06, 2010

Wedding Organizer - Number One

Dari awal gw memang pengen pake WO, tapi masih bingung mau pake WO apa yang bagus tapi murah. Vivie Novidia, sebagai MC nikahan gw, menawarkan jasa WO-nya dia. Yaudah, daripada pusing nyari-nyari lagi, gw setuju pake Number One Wedding Organizer. Berhubung kenal, jadi enak ngontaknya, kapan pun gw ato WO-nya perlu, tinggal bbm aja, hohoho.. Alhamdulillah dapet WO yang bagus, semua-semua dibantuin. WO yang tadinya ngurusin resepsi aja, ngebantuin mulai dari akad nikah.

Secara keseluruhan WO-nya ok banget! Kerjanya cepet dan berusaha ngebantu cari solusi kalo ada masalah yang dateng. Tapi ada dua yang agak kurang puas. Pertama, list foto bersama entah kenapa ga nyampe di WO-nya. Jadi keluarga besar banyak yang ga kepanggil buat foto. Kedua, terlalu diburu-buru untuk makan lalu pulang. Padahal udah gw kasih tau ke temen-temen kalo acara fotonya jam satu siang sedangkan pas acara jam 12 udah mulai foto. Alhasil ada beberapa temen yang ga ikut foto bersama. Mungkin karena undangan yang datang ga terlalu banyak kali ya? Jadi daripada sepi mending dipake buat foto bersama. Terus gw, hubby, ortu gw, dan ortu hubby ga sempet jalan-jalan liat-liat menikmati gedung. Gw kan pengen liat-liat dulu, foto-foto di stand lah, dimana lah gitu. Yaaa, salah gw juga ga bilang kali ya? Hueee.. Kalo bisa diulang, gw pengen menikmati pesta nikahan gw sendiri di bawah pelaminan, bukan di atas pelaminan. *senyum puas walo ada sedikiiiit kecewa*


Number One Wedding Organizer
Mas Benny 0817724608
Mba Vivie 081802117229


photo by Empatpijar Fotografi

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..