Tuesday, April 06, 2010

Perias Pengantin - Ladiva

Dari awal Ladiva ga pernah jadi pilihan gw karena gw pernah dirias di sana dan yang ngeriasnya agak rese. Tapi setelah mencari-cari, pilihan jatuh pada Ladiva karena harganya sangat sesuai budget. Jadilah gw pake Ladiva. Selama persiapan, gw jarang banget komunikasi sama mba Rinne ato orang-orang dari Ladiva-nya, karena males kali ya, huehehe.. Abis bingung juga mau nanyain apa. Paling tiga kali gw ke sana. Pertama pas DP awal, terus pas pelunasan sekalian liatin baju, dan trakhir pas perawatan pengantin. Gw udah pasrah aja deh, serahkan semua kepada ahlinya. Dan alhamdulillah, semua orang bilang riasan gw bagus dan bikin pangling. *tersenyum puas lagi*



Ladiva Salon & Wedding Gallery
Jalan Karang Tineung No. 1 Bandung
Telf: 022-2031022
http://www.ladivasalon.com


photo by Empatpijar Fotografi

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..