Tuesday, April 06, 2010

Foto dan Video - Empatpijar Fotografi

Tadinya gw ga pilih Empatpijar, tapi berhubung pilihan pertama gw harganya sangat mahal, maka pilihan jatuh kepada Empatpijar. Gw tau Empatpijar dari review vendor di wedding blognya Iti dan Ican yang di multiply (Iti punya beberapa blog). Mulai agak tertarik tuh. Setelah gw liat website-nya, langsung merasa cocok karena Empatpijar menyediakan foto dan video - males deh nyari yang pisah-pisah, juga karena harganya sangat sesuai dengan budget gw. Lalu gw liat hasil-hasil foto mereka, baguuus! Kebanyakan temanya fun dan asik gitu, sesuai lah ya sama yang gw mau. Gw dan hubby memang ga mau yang terlalu foto prewed, pengennya yang seru-seruan. Orang-orangnya enak diajak kerjasama, hasil foto dan editannya juga bagus. *tersenyum puas*

*hasil foto menyusul, mau dipilihin dulu, hampir semua foto yang ada di-review hasilnya empatpijar koq*

Empatpijar Fotografi
Mas Yuda 0818634732
http://www.empatpijar.com

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..