Wednesday, November 05, 2008

Best Birthday Ever!

Dulu gw percaya klo di umur 25 gw pasti udah nikah, punya suami yang sayang banget sama gw, tinggal di rumah kontrakan, blom punya mobil, pekerjaan yang menyenangkan, dan pasti lagi hamil anak ptama! Tapi ternyata ga tuh..di umur 25 ini gw blom nikah, blom punya kerjaan, masi pusing sama tesis, masi tinggal sama orang tua, and the worst part is: I'm single!

Tapiiii...klo inget hari-hari ulang tahun gw dalam bbrp taun belakang, taun ini benar2 menyenangkan. Gw blom pernah merasa sebahagia ini, sumpah! It's because of him! He finally come into my life. It's really him! The one who always listens all my stories - important and unimportant stories. The one who always makes me feel comfort everytime he nears me. He's not just a friend...he's more that anything. He's everything to me. He always listens to my heart, and speaks right to it. He's my miracle, my special one. I think love him with every breath of my heart. hahaha..lebay ya? Tapi itu yg gw rasakan..masi ga percaya klo ini terjadi..

Dan sekarang gw bingung, I mean, I just broke up with my 3-years-boyfriend. Is it too early for me to feel this way? Gw bingung, apakah ini jawaban dari semua doa2 gw slama ini, ujian lagi dari Allah kah, ataukah hanya sebuah godaan dari setan? *SIGH*

Mungkin, gw akan membiarkan waktu yang menjawab. Gw ga tau ke depannya gimana. Gw lagi ga berani buat terbang tinggi. Sayap gw belum pulih banget.

Tapi yaaaaah...bisa gw bilang, klo 1 November 2008 kemarin, di saat gw berusia 25 tahun, gw nobatkan sebagai The Best Birthday Ever!

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..