Wednesday, November 05, 2008

Meet The Girls..

Kemaren ketemuan ama Mitha & Ita.. Who are they? Mereka itu tman2 SMA ku.. Mereka juga tmen gw survey soal nikah awal taun lalu.. Huhuhuhu..mereka sih jadi mau nikah, gw? Terpuruk ginih.. heuheu.. What-so-ever!

Yang lucu dr kami bertiga, kami ga pernah tuh ktmuan..bahkan sangat jarang! Kami justru sering ktmuan lewat YM, almost everyday. Tapi pas ktmuan kmrn, gada tuh rasa canggung, masi bgitu aj, kaya waktu masi skolah dulu. Saling ejek, saling menghina..itu udh bagian dr kami. Trus ktawa2 inget kecengan masing2 yg dikasi nama aneh2...ada Oli - kecengan si Ita, bangsat - kecengan si Mitha, dan kayu - kecengan gw..hihihihihi.. Mereka ga berubah! Si ita tetep bolot, si mitha tetep ceplas-ceplos. Yang beda? They're ready to begin they live with someone they love. Mitha baru nikah, Ita akan menikah dalah hitungan minggu. Envy? Tentunya...secara gw baru putus gitu.. Heu.....

Gw akhirnya bercerita kepada mereka soal you-know-what. Ga nyebutin siapa, tp Mitha tau, dan walau Mitha udh 2 kali keceplosan sebut nama dia, si Ita tetep ga ngeh! Oh, please, Ta! Mitha dan Ita sependapat klo gw harus nanyain ke diri gw sendiri, apa gw siap nikah sama dia ato gw hanya siap pacaran sama dia? Hmmm...gw jd mikir lagi.. Bener kata mereka. Nikah ato hanya untuk pacaran? Klo gw boleh jujur, gw mau nikah sama dia..why not? It's him. Tapi klo pacaran, takut juga sih....huhuhu.. Tau ah! Pusing! Boleh ga skip pacaran dan langsung nikah? Kayanya bakal lucu ada pas si mc bilang pasangan pengantin ini ga pernah pacaran...hehehehehehe.. What a silly idea! Nampaknya gw perlu waktu lagi mikirin smuanya.. Shalat istikharah gw blom kliatan hasilnya, atau sudah tanpa gw sadari? *sigh*

But hey, gw br ngeh, nama mereka Mitha dan Ita...should I change my name to Nita? Hihihihihi..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..