Wednesday, November 12, 2008

Start of Something New

Udh 11 hari nih, umur gw 25 tahun. Dari dulu gw selalu menunggu apa yang akan terjadi sama gw di umur 25. Gw punya firasat aja, pasti bakal terjadi sesuatu yang tak terduga. Something that I could never ever imagine.. Why? Ntahlah, karena gw suka dengan sesuatu yang ada angka 5-nya? hehehehe.. *ga nyambung*

Jadi, hal tak terduga itu pun terjadi! Hanya beberapa hari sebelum gw memasuki 25. Was it something good? Well, at the beginning it was a disaster! Gw ampe pusing mikirinnya, and almost hate God. Tapi sekarang gw sangat yakin kalau Allah itu sayang banget sama gw. Sekarang gw yakin kalau apa yang terjadi minggu, bulan, dan tahun kemarin adalah ujian yang diberikan Allah sama gw. Sekarang gw tau kenapa Allah membiarkan 'itu' batal. Sekarang gw mengerti kenapa Allah memperlihatkan langsung kepada gw. Dan sekarang gw pun senang karena akhirnya Allah menjawab salah satu doa gw. Alhamdulillah.......

Pokoknya, mulai 1 November 2008 kemarin, gw mau mulai membuka mata gw yang selama ini tertutup. Gw mau berusaha buat terbang lagi kalau sayap gw udah pulih. Dan yang terpenting, gw pengen gw BAHAGIA!!!!


Living in my own world, didn't understand that anything can happen when you take a chance. I never believed in what I couldn't see. I never opened my heart to all the possibilities. This could be the start of something new. It feels so right. [Start of Something New - Zac Efron & Vanessa Hudgens]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..