Monday, December 07, 2015

Turis Sehari

Di tahun ini udah dua kali jadi turis sehari ke Jakarta. Yang pertama waktu awal tahun, sekitar akhir Januari ke Doraemon Expo di Ancol. Dari Bandung pagi, ke apartemen adek gw dulu, abis jumatan baru ke Ancol. Ini mah ceritanya anakicik nemenin mamim beserta adek-adeknya nostalgia masa kecil. Hihihihihi.. Berhubung itu Jumat dan ga lagi liburan jadinya sepi banget nget nget. Serasa pameran milik sendiri :P

Abis dari pameran sempet mampir ke pantai depan mall-nya Ancol ini. Anakicik hepi berat. Secara beberapa minggu sebelumnya abis maen pasir di Bali kan. Sayangnya ga bisa lama-lama karena udah sore dan mau langsung pulang ke Bandung.

Dari kiri bawah searah jarum jam: roti penghapal, rumah suneo (anakicik mau ikutan maen),
rumah nobita, lapangan termpat maen, dan anakicik bersama doraemon (tingginya sepantar yaaa)
Yang kedua waktu liburan Tahun Baru Islam, sekitar pertengahan Oktober. Sama juga tuh pagi dari Bandung - yang mana ga pagi-pagi banget, jemput adek gw di apartemen, terus ke Ancol. Nyampe Ancol pas makan siang, jadi maksi dulu diii Pizza Hut. Abis itu baru deh ke Seaworld. Sengaja emang pengen jalan-jalan ke Seworld, katanya kan Seaworld baru buka lagi setelah berbulan-bulan tutup karena masalah apa-itu-gw-lupa-dan-males-googling :D

Nyampe sana, beuh rame bangeeeet.. AC-nya ga berasa. Ternyata isinya sama-sama aja, ga berubah. Kirain diperbaharui apanya gitu. Klo lagi rame gitu gw ga nyaranin buat masuk terowongan. Gila sesek banget. Mana gw lagi hamil kan itu, udah mau pingsan aja. Untung terowongannya pendek. *fiuh*

Berhubung nyampe Ancol udah siang, jadinya abis ke Seaworld ya langsung pulang deh. Maaf ya Jon, dua kali ke Ancol ga sempet ke pantai. Laen kali, yes? :)

*foto-fotonya Seaworld menyusul, lupa disiapa :D*

----

Jadi turis sehari gitu cape sih yaaa, cuma gw lebih males kalo nginep. Packingnya itu lhoooo.. Heuheu..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..