Thursday, December 31, 2015

2015 in Review (2)

Menyambung postingan gw yang ini dan ini, Kali ini gw mau review per bulan seperti biasa.

Januari

Tahun ini dibuka dengan liburan bersama H dan anakicik ke Bali. Terus lanjut ulang tahun anakicik di Bandung. Seru! Persiapan liburan seru, karena dadakan seperti biasa. Dan persiapan ulang tahun juga seru karena disiapkan dari beberapa bulan sebelumnya. *emaklebay*

Oia, akhir bulan ini sama anakicik, nyokap, dan ade2 gw ke Doraemon Secret Gadget Expo. Bolak-balik aja gitu Bandung - Jakarta - Bandung. Bukan, bukan nganterin anakicik, ini gw yang pengen dateng, hihihihi..

Februari

Bulan ini diawali dengan SHOCKED melihat kabar di twitter klo BSB mau ngadain In A World Like This Tour ke Asia. Udah panik sepanik-paniknya tuh. Mungkin yang temenan sama gw di Path tau gimana paniknya gw, hihihihi.. Selain itu, bulan ini di kantor lagi ada acara gathering toko yang jual dodol gitu lah, mendadak jadi panitia. Pusing sayah.



Terus lagi di pertengahan bulan ada The 90's Festival. Nostalgia tahun 90-an banget deh. Datang kesana sama H, adek-adek gw, dan sepupu gw (plus pacarnya). Yang manggung ada ME, Java Jive, Base Jam, P Project, sampe Sheila on 7. Intinya sih nonton mas Duta dan kawan-kawannya iniii.. Tapi sayang, sebelum jam 12, di tengah-tengah manggung acaranya diberhentiin sama bapak-bapak polisi, alasannya jam malam katanya. HAAAAAH! Mana panitianya ga minta maaf sama sekali. (akhirnya minta maaf sih, di twitter, itu pun beberapa hari kemudian). Huh, sebel akooooh!

Maret

Maret ada apa ya? Oh iya, setelah BSB bkin shocked karena tour dadakan ke Asia, awal bulan ini ada kabar klo Boyzone mau manggung di JAKARTA di bulan Mei juga. Buseeet.. pada mau bikin gw bangkrut gw ato gimana ya? Tapi akhirnya sih ga nonton Boyzone. Prioritas utama tetep mas Nick dkk.

Bulan ini juga kalo ga salah H ada training di Jakarta 2 minggu, jadinya gw bolak-balik Bandung - Garut - Bandung nyetir sendiri. Pertama kalinya nyetir ke luar kota lagi sejak hamil dan lahiran. Deg-degan seru gitu deh. Hihihih.. Tapi jadinya bisa mampir beli donat dulu :D Oia, sempet juga nyetir sendiri ke Jakarta demi nyamperin H (dan nganterin baju ganti).

April

Di bulan ini pertama kalinya ngajak anakicik maen di playground, bareng sama sepupu-sepupunya. Dia paling suka: mandi bola. Klo manjat-manjatan gitu mah tetep harus ditemenin emaknya. Eh gpp sih, gw dari dulu pengen masuk kemari soalnya. :D *jamangwdulumanaadaplayground*

Buln ini juga lagi happening soal peringatan 60 tahun KAA. Bandung jadi bagus deh, terutama kawasan seputar jalan Asia-Afria. I heart kang Emil-lah pokoknya! Gw yang ga pernah sengaja jalan-jalan pagi seputaran Bandung, ngebela-belain pagi-pagi udah nongkrong di Braga, demi foto kekinian, hihihihi..

Mei

Klo kata AJ, 'It's Gonna Be May'-nya NSync sudah terlalu mainstream :D

Ya ampuuun bulan ini highlight 2015 banget. Why? It's #IAWLTSingapore ! Hahay! Maksain banget gw kemari.. Tapi puas puas puaaaaas! Dan kali ini #bsbhangover -nya cuma seminggu ga sebulan kaya NKOTBSB dulu. Hihihihihi.. Dulu mah pengaruh hormon kali ya, kan langsung hamil tea ;)

Juni

Awal bulan ini mulai lagi mencoba montessori at home, mengingat anakicik umurnya udah 2,5 tahun. Kalo sukses ga bakal disekolahin dulu gitu maksudnya. Tapi tetep sih tergoda buat survey-survey sekolahan di sini. Di akhir bulan, pertama kalinya bulan puasa di rumah sendiri tanpa ada yang bantuin. Hari pertama sahur, dari malemnya ga bisa tidur karena takut kesiangan buat masak. Persis anak sekolah yang besoknya mau liburan. Hihihihi..

Juli

Masih bulan puasa, banyak bukber disana-sini, sampe pernah gw sama H beda tujuan bukber soalnya sama2 bukber temen-temen kuliah. Alhamdulillah sampe akhir bulan puasa, gw survive nyiapin makan buat sahur dan buka. Kesiangan sahur beberapa hari sih tapi ga parah paling salah alarm yang harusnya alarm buat bangun masak, ini nyetelnya alarm buat bangun makan. Hohoho..

Akhir bulan Juli ini akhirnya ke Waterbom Pantai Indah Kapuk juga! Setelah tertunda berminggu-minggu karena jadwalnya ga pas mulu. Oia, di bulan Juli ini juga akhirnya anakicik daftar sekolah, hihihi.. Can't wait buat bulan depan pengen liat anak ini sekolah.

Agustus

Anakicik sekolaaah! Seru liat dia berinteraksi sama anak seusianya. Gw jadi tau kalo dia ini galak bener sama orang laen. Duh, sayangkuu.. Kebiasaan sendirian di rumah apa gimana ya? Terus di pertengahan bulan, mulai merasakan gejala-gejala kehamilan seperti yang gw ceritakan disini.

September

Positip deh gw hamil lagi. Alhamdulillah. Awalnya sempet bingung, cepet amat ini hamilnya. Kan awal Juni buka KB, perkiraan gw awal tahun depan baru hamil secara dulu juga dapet Jonjon kan lama. Mau liburan dulu, mau ini-itu dulu, sekalian ngebiasain anakicik tanpa emak-bapaknya. Ehh ternyata kali ini Allah langsung ngasih, ya disyukuri aja.. :)

Oktober

Pas libur tahun baru Islam gw memutuskan untuk jalan-jalan ke Seaworld. Iya, setelah tutup berbulan-bulan akhirnya buka lagi. Gw pikir ada yang baru ternyata masi sama seperti dulu. Nyambung liburan di Bandung karena H cuti. Hari sabtunya memutuskan untuk ke SMAN 3 & 5 buat sedikit nostalgia dan gw yang ngidam roti bakar daging di kantin 3, hehehe.. Abisnya klo tukang roti bakar rata-rata jualnya roti bakar manis. Ga pernah gw nemu yang daging selain di kantin 3 ini. Alhamdulillah hari sabtu itu buka, sementara yang laennya tutup. Rejeki bumil :9

Taman PLN, tempat nongkrong jaman dulu sekarang sebagus ini berkat kang Emil tercintah.

Kantin 3, ini dia tempat jual roti bakar daging yang ga ada di tempat laen :D
November

I'm 32! Akhirnya tahun ini ulang tahun bernuansa halloween juga. Semoga tahun depan bisa ke USS. Amiiin.. Melengkapi kebahagiaan ulang tahun, di bulan ini makdi meluncurkan fillet-o-fish. Woohoo! Akhirnyaaa..ga perlu ke Singapore ya bukan makan burger ikan ini. Tapiii kenapa ya rasanya asa beda sama yang dulu. *apa perasaan gw aja sih ya ini?

Di bulan ini juga ada nikahan sepupu di Jakarta. Akhirnya ada nikahan lagii.. Udah lama pengen ke nikahan sodara, pengen didandanin, hihihi.. Mana makanannya enak pula. *bumilhepi* Trus tadinya abis nikahan sepupu gw itu gw mau ke Bali sama H & anakicik. Eeeh ternyata H ada assessment gitu dari kantornya, dan ga bisa di-reschedulu. Huhuhu.. Tiketnya hangus deeh..pdhl H udah ngajuin cuti juga. Untung belom booking hotel. :|

Desember

Bulan ini ngapain yaaa? Kayanya lagi santai-santai aja. Paling nyiapin kantongan buat ulang tahun anakicik bulan depan, nganterin anakicik outing dari sekolahannya ke Polres, bingung cari kue buat ulang tahun H, daaan nonton Star Wars! Hueheheh..

-------

Begitulah laporan tahun 2015 ini. Alhamdulillah my wish for 2015 sebagian terkabul. Daaaan seperti kesimpulan yang gw bikin waktu nulis tentang 2012, ternyata klo mau hamil emang harus nonton konser Backstreet Boys dan ketemu langsung sama Nick Carter, hihihihihi..


Happy New Year!

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..