Monday, December 28, 2015

Things I Want for 2015

Awal tahun ini gw nge-tweet ini:



Waktu itu di twitter lagi trending #20ThingsIwantFor2015 . Tapi 20 kebanyakan, gw cuma bisa memikirkan 10 aja. Mari bahas satu persatu keinginan gw itu dan apakah sudah terlaksana.

1. Spend awesome times with family

Well, yeah, dari mulai ulang taun Jon di awal taun sampe ulang taun ponakan di akhir taun kemaren, I think I had an awesome times with my family. Alhamdulillah masih bisa ngumpul, masih bisa makan bareng, jalan-jalan ke mall bareng. :)

2. Holiday with cousins

Aah, susah deh ya ini. Secara udah pada punya kesibukan masing-masing. Mungkin tahun depan, at least maen di playground bareng bawa anak masing-masing. Hihihihihihi..

3. Meet old friends

Yeah, walopun cuma beberapa jam, setidaknya tahun ini ada buka puasa bareng temen-temen kuliah dan SMA. Bisa berhaha-hihi sekejap ditengah-tengah ngasuh anak masing-masing. Hohoho.. Kalo di luar buka puasa, rasanya susaaaah banget buat ngumpul.

4. BSBCruise Ticket

Haha, ini obsesi yang belum juga tercapai. Mahal cuy. Mana jauh pulak. Mari berdoa taun depan BSBCruise-nya ga di Amrik/Yurop, tapi di Asia Tenggara :D

5. BSB concert in Jakarta, Indonesia
6. To see BSB in flesh, again
7. On stage with Nick Carter

Hii..somse deh ini BSB kaga mampir ke endonesa, sampe Singapore doang, Tapi alhamdulillah gw bisa nonton mereka lagi, kali ini konser #IAWLTtour di Singapore. Sayang, ga bisa on stage sama mas Nick, tiketnya mahal gilaaak! Klo maksa sebenernya bisa sih, pake cicilan cc, tapi masa ya demi gitu doang. Heuheu..

8. Spend the summer in Disneyland
9. Meet Running Man members

...Dan ex-member sih ya (baca: Song Joong Ki :P). Smoga taun-taun depan lah ya. Pokoknya cita-cita klo ke Korea maunya nyemperin pas mereka syuting doang. Udah gitu jalan-jalan mah ke Disneyland  (dan Universal Studio) Jepang aja da deket Korea-Jepang tinggal nyebrang. Hahahahaha..

10. New baby :P

Not this year, but at least I got pregnant this year.  ;)

------

Btw, do you realize that 4/10 I want is about BSB? Nampaknya punya suami dan beranak 1 belum bisa melupakan obsesi gw sama boyband nomor satu di dunia itu. Mari kita lihat tahun depan xD

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..