Tuesday, December 29, 2015

2015 in Review (1)

Hari ini mendadak happening #2015bestnine di Instagram. Gw sebagai SNS-freak tentyu saja tidak mau ketinggalan, hohoho.. Pas gw cari-cari, seperti biasa ya, bukan Instagramnya yang bikin. Yang tahun ini didapet dari sini. Gampang koq, tinggal masukin Instagram ID terus website-nya yang milihin foto IG kita yang paling banyak like. Nanti bisa di-donlot dengan atau tanpa caption. And, this is my 2015 best nine on Instagram:

#2015bestnine on Instagram

Di Facebook pun sebenernya udah ada semacam itu dari minggu-minggu kemaren, tapi ga se-happening di Instagram. Apa karena temen-temen gw jarang buka Facebook belakangan ini? Kalo tahun kemaren bentuknya video, tahun ini bentuknya foto jadi bisa langsung gw screen-capture. Daaan..bisa diedit foto-fotonya mau yang mana aja. Here is my 2015 in review on Facebook.

2015 in Review on Facebook, ada beberapa foto yang gw edit soalnya klo ga foto Jonjon semua yang muncul :/

Dari dua SNS itu bisa keliatan banget ya highlight gw di 2015 adalah Anakkicik dan Backstreet Boys. Ya emang gw jarang aplot foto kegiatan sendiri ke SNS kecuali itu anakicik dan BSB sih yaa.. :P

Gw jadi berpikir untuk bikinin anakicik ini SNS sendiri. Jadi klo gw aplot-aplot tentang si anakicik ya ke SNS anakicik ini. Eh tapi Path anakicik juga ga pernah dibuka. :D

Btw, thank you ya FB dan IG yang selalu ada beginian tiap tahun. Gw jadi melihat lagi di tahun 2015 ini gw ngapain aja. Mayan, buat bahan review tahunan di blog. ;)

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..