Thursday, November 19, 2015

Vhie on Tumblr

Akhirnya gw mendapatkan username 'vhie' untuk tumblr gw. Girangnya setengah matiiii! Hahahahha.. Call me lebay, but this 'vhie' has been my trademark since 2000. Iya, seperti yang sudah gw ceritakan di sini yaaa.. Gw sempet ga terlalu peduli sama dunia maya selama beberapa waktu dan saat gw kembali gahul di dunia maya, nama 'vhie' ini nampak banyak dipake orang di berbagai sns/blog. Jadi klo gw telat daftar sns/blog, nama 'vhie' pasti udah ada yang pake. Mending ya kalo dia aktif, ini mah kaga, jadi daftar doang terus sns/blog-nya terbengkalai. Terus gw sebel. Ga penting ya sebenernya, hahahahhaha..

Beberapa bulan yang lalu, gw dapat notifikasi dari tumblr soal username gw disitu. Kayanya tumblr lagi beberes deh, jadi yang ga aktif mau mereka non-aktifkan selamanya. Pas gw ngecek, si username 'vhie' di tumblr ini emang ga pernah update. Jadi gw bersabar, berdoa biar si pemilik emang ga minat lagi sama tumblr dan menunggu biar username 'vhie' ini available kembali. Daaaaan..memang demikian sodara-sodara, pas gw cek barusan, username 'vhie' bisa gw pake. Huhuuuy!

Perkenalkan, tumblr gw yang 'baru': vhie.tumblr.com :)

Tinggal wordpress niiiih.. Kapan ya mereka beberes? :D

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..