Sunday, November 01, 2015

My 32nd Halloween

Aseli! Tidak ada yang berubah di diri gw di umur segini, selain lagi hamil tentunya. Gw masih seperti yang ada di postingan ini, hohohoho..

This year, the number is 32. Dan akhirnya, untuk pertama kalinya, gw punya kue halloween! Pesen sendiri tentunya, ahahahahah..

Mummy Cake Pops!
Sedikit cerita tentang kue ini, jadi dari tahun kemarin gw sudah merencanakan kalau tahun ini HARUS ada unsur halloween. Jadi dari jauh-jauh hari udah merencanakan pengen bikin cake pops bertema makhluk-makhluk menyeramkan yang terinspirasi dari video klip ini...


Gw sampe nyari-nyari gambar mereka satu persatu:
Gambar dari berbagai sumber, hasil googling.
Ya sebenernya ga usah mirip mereka sih, cuma idenya pengen dari situ, ada Phantom of The Opera, Two-Face, Dracula, Werewolf, dan Mummy. Gw juga nyari-nyari gambar cakepops-nya biar yang bikinnya kebayang harus bikin kaya apa. Tapi sayang, yang two-face ga nemu euy. Ga pernah ada yang bikin kayanya, hehehe..

Sebulan sebelumnya, udah nyari-nyari baker mana yang cocok nih. Ada dua kandidat, emang pernah pesen di mereka sebelumnya dan rasanya cocok sama gw. Yang pertama begitu gw kirim gambar si BSB itu langsung bilang ga bisa. Huuuu..padahal kan baru mau gw kirim gambar versi cakepops-nya. Yasudahlah, akhirnya ke baker yang selanjutnya. Baru mau gw kirim gambar, dia udah kirim duluan gambar-gambar cakepops-nya. Hihiiiy! *peluk mba fera dari Ferriskitchen* Tapiii, ga bisa semuanya dibikin, harus satu tema aja. Huhuhu, ya gpp lah, daripada ga sama sekali. Akhirnya gw pilih Mummy *taulah ya kenapa :P*. Hasilnya seperti gambar yang paling atas. Lucuuuu! Flag-nya sih gw bikin sendiri biar lebih berasa kesan Halloween-nya. Tinggal print doang di kantor, hohoho..

Anyway, happy hallowen! Trick or treat? ;)




No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..