Wednesday, November 18, 2015

Kesempurnaan Cinta

Bukan, gw bukan mau ngomongin soal cintah. Ini lagu anaknya Sule, namanya Rizky Febian. Lagunya mayan nempel banget di gw 2 minggu ini. Ga bisa ilang karena dimanapun gw berada, lagu ini selalu menghantui: diputer lah sama teman sebangku di kantor, ada di tv lah, nongol di radio lah, ato tiba-tiba terdengar di sebuah toko yang gw lewati. *oemjiiii

Mungkin pertanda kalo karoke harus nyanyi lagu ini. *okesip

Buat yang penasaran, ini lirik dan videonya. Selamat menikmati :)

Kau dan Aku tercipta oleh waktuHanya untuk saling mencintaiMungkin Kita ditakdirkan bersamarajut kasih jalin cinta
Reff:Berada dipelukanmumengajarkanku apa artinya kenyamananKesempurnaan cinta
Berdua bersamamumengajarkanku apa artinya kenyamananKesempurnaan cinta
Kau dan Aku tercipta oleh waktuHanya untuk saling mencintaiMungkin Kita ditakdirkan bersamamerajut kasih menjalin cinta
Repeat Reff
Tak pernah terbayangkan olehkuBila kau tinggalkan akuHancurlah hatiku musnah harapanku sayang
Repeat Reff



No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..