Friday, March 13, 2009

Yang Sudah Terlupakan

Barusan dapet undangan dari seseorang yang sudah memenuhi Diary-ku bertahun-tahun. Itu lho, yang temen-temen gw bilang si kecengan abadi. Hahahahahahaha.. Iya, jadi tadi dapet undangan dari dia di Facebook. Alhamdulillah lho, udah ga kenapa-kenapa. Sejak lulus kuliah tepatnya, sejak ga pernah ketemu dia, dan sejak gada kontak sama sekali (kecuali sms lebaran). *kapan juga suka kontak2an ya?*

Inget dulu waktu kuliah. Betapa girangnya gw waktu tau dia juga diterima di kampus yang sama walau beda jurusan. Betapa merahnya muka gw kalo ketemu dia di sekitaran kampus dan dia say hi! (Cuma say hi, ga ngobrol). Betapa ga konsennya gw waktu gw liat dia lagi jalan melewati kelas gw. Betapa deg-degannya gw ketika dia ngasi pinjem buku agamanya yang belom gw balikin sampe sekarang. Betapa sedihnya gw waktu diramal sama beberapa orang kalau gw gakan pernah bisa jadi sama dia sehingga kutuangkan semuanya dalam bentuk cerpen (bahkan di dalam cerpen pun gw ga jadian sama dia). Dan, betapa senengnya gw waktu tau kalo dia dan gw lulus bareng.

Inget dulu waktu SMA. Sekolah kami sebelahan. Gerbang sekolah kami depan-depanan. Gw suka sengaja pergi dari rumah lewat rumah dia, cuma untuk melihat dia lagi nungguin angkot. Gw suka sengaja melambatkan langkah kaki gw menuju gerbang, supaya bareng sama dia sampe ke kelas karena kebetulan kelas kami ke arah yang sama. Setiap istirahat, gw selalu jajan di kantin sekolah sebelah, cuma untuk tau dia makan apa hari itu. Sewaktu bimbel, gw selalu tau jadwal bimbel dia hari apa, dan kadang gw suka ikut kelas di hari lain, supaya gw bisa ngeliat dia. Sewaktu mau lulus gw udah beli kado berupa pajangan Spiderman yang ga pernah gw kasihin sampe sekarang dan gw baru tau klo dia suka banget sama spiderman.

Inget dulu waktu SMP. Ini yang ga pernah gw lupa. Gw satu SMP sama dia. Waktu itu gw jadian sama seorang cowo, beberapa minggu kemudian dia jadian sama seorang cewe. Beberapa bulan kemudian gw putus dari cowo gw itu. Beberapa hari kemudian dia juga putus sama cewenya. Rumor yang beredar, dia putus gara-gara gw. Hal itu dibenarkan oleh temen-temen gw, temen-temen dia, bahkan mantannya sendiri itu cerita sama gw. Saat itu, gw seneng, tapi gw hanya bisa diam, tanpa menanyakan langsung ke dia. Sadly, hal yang gw tunggu tidak pernah terjadi sampai akhirnya, dia jadian sama temen gw, temen gw, dan temen gw, bukan sama gw.

Inget waktu SD. Gw pernah dikasih hadiah ulang taun berupa boneka yang masih gw simpen sampe sekarang. Apalagi ya waktu SD? Udah segitu doang..hehehehe..

Lucu juga klo diinget-inget waktu dulu. Gw sampe segitunya yaa? Yeah, namanya juga ABG, hahahahaha.. Ok, sudahlah, he's out of my heart years ago (I should thanks to someone for this - sekarang gw tau kenapa Allah mendatangkan 'orang itu' buat gw). Now, he's just a friend. Just an ordinary friend. Perasaan gw ke dia cuma kenangan dari masa lalu. Everybody have, dont they? ;)

1 comment:

Say what you need to say..