Thursday, March 19, 2009

Kebiasaan Buruk

Malem ini seharusnya gw lagi lieur-lieurnya ngerjain tesis.

Kenapa?
Karena biasanya besok pagi gw bimbingan.

Kenapa?
Karena dosennya cuma punya besok.

Tapi gw lagi ga lieur ngerjain tesis sekarang.

Kenapa?
Karena besok gw ga jadi bimbingan.

Kenapa?
Karena gw gada waktu buat nyelesein tesis malem ini juga.

Kenapa?
Karena gw mau nyelesein tugas kantor yang amat sangat urgent.

Jadi, malem ini seharusnya gw lagi lieur ngerjain sesuatu yang baru saja dikasi tadi sore ketika gw mau pulang.

Kenapa?
Karena buat besok pagi.

Kenapa?
Karena cuma pagi-pagi gw punya waktu ke kantor. Siangnya gw ada kelas di ITENAS.

Tapi gw lagi ga lieur ngerjain kerjaan gw itu.

Kenapa?
Karena gw lagi Facebooking dan nulis blog ga penting ini.

Kenapa?
Karena gw ga nemuin filenya, padahal gw yakin ada.

Kenapa?
Gw ga ngerti dari tadi gw cari di seluruh harddisk gada sama sekali.

Kenapa?
Ada sih laporan Kerja Praktek punya senior gw tapi gw juga ga menemukannya.

Kenapa?
Harusnya ada di kamar tapi dasar kamar penghilang, saat butuh malah ilang di kamar.

Jadi gimana atuh?
Gw mau selesein tulisan ini, diposting, dan kembali Facebooking.

Kebiasaan buruk.

Dari dulu.

*stress mode ON and ON and OOOOON*

1 comment:

  1. beib, kmu harus punya prioritas, kejaan kantor, tesis, ato itenas? klo aku baca dari sini kyanya tesis prioritas terakhir y? soalnya dikorbanin duluan...

    ReplyDelete

Say what you need to say..