Tuesday, March 24, 2009

Ngotot

Gw kurang ngotot..
Pembimbing gw yang bilang begitu. Mungkin karena dia melihat progres gw yang begitu lambat. Satu semester gw habiskan dengan bingung. Klo gw mau ngotot, mungkin gw udah lulus sekarang.

Gw kurang ngotot..
Gw cenderung menerima apa adanya. Mereka bilang gw harus nunggu ya gw nunggu. Orang bilang gw ga mesti begini ya gw turutin juga. Tapi akibatnya, hati gw yang cape, fisik gw jadi ikutan cape. Gw terjebak, dan tidak berniat untuk keluar. Gw terlalu takut untuk ngotot. Takut akan resiko yang tidak bisa gw terima.

Gw harus ngotot..
Demi kebaikan gw sendiri. Gw ga bisa selamanya berdiam diri, pretend that everything's ok but for real, it's never gonna be ok. Gw juga ga bisa terus-terusan melarikan diri dari setiap masalah yang ada. Klo gitu terus keenakan dong si masalah? Masa dia menang terus? Gw juga mau menang!

Gw harus ngotot..
Udah terlihat hasilnya sekarang. Satu per satu, gw temukan jalan keluarnya. Satu per satu beban gw lepas. Hati gw lega. Pikiran gw jadi lebih terbuka. Ternyata ngotot itu enak ya? Mungkin gw harus lebih sering ngotot! Hahahahahaha..



(Posted using mobile phone)

1 comment:

Say what you need to say..