Sunday, March 15, 2009

My Dreams, His Dreams, Our Dreams

Semua orang punya mimpi. Gw juga punya. Salah satu mimpi gw adalah menikah dengan orang yang gw sayang.

Gw pernah gagal dalam meraih mimpi itu. Rasanya sakit. Saat itu inginnya gw menenggelamkan mimpi gw buat menikah. Gw ga mau lagi bermimpi. Tapi seseorang menyadarkan gw, bahwa tanpa bermimpi tidak akan ada kesuksesan. Semuanya berawal dari mimpi. Tinggal bagaimana cara kita meraihnya.

Sekarang mimpi itu masi tetap ada. Gw jadi sadar kalau gw mau meraih mimpi itu, gw ga bisa sendirian. Dulu gw gagal karena gw sendirian. Gw terlalu memaksakan mimpi gw untuk jadi mimpi kami. Sekarang gw butuh seseorang dengan mimpi yang sama.

Gw menemukannya. Tapi tetap saja, meraih mimpi tersebut tidak pernah mudah. Banyak sekali rintangan untuk menemukan jalan menuju mimpi itu. Rasa takut karena pernah gagal, dan kadang berakibat jadi pesimis. Menyerah? Tidak! Gw ga mau menyerah. Gw baru saja mulai. Kami baru saja mulai. Ini baru mencari jalan untuk meraih mimpi. Jika dalam pencarian jalan itu saja sudah menyerah, bagaimana saat mimpi itu sudah diraih? Masih banyak mimpi-mimpi lain yang harus kami raih bersama nantinya. Gw ga mau menyerah sekarang.

Hunny, I will wait. I'm going to wait. I believe together we can find that way. The easiest and fastest way to reach our dreams. Whenever I feel I'm losing my way, I hope you are there to give me guide and I will do the same for you. I know that there are no guarantees in this world, but whatever happens, good or bad, I'm with you.

I do believe we can reach our dreams.
I do believe that sooner or later, Allah will show us the way.



And I've been longing for that feeling of being complete. You have shown me just how good love is when two minds meet. I know, we can make it if we try. We can make it you and I. We can make it if we try, if we believe in you and I. A love like ours can't be denied [We Can Make It - Code Red]

1 comment:

  1. uuuhhmmm na, mungkin tampak basi buat kita kata2 ini, tapi na, skrg tuh lla lagi ngrasain yg kaya gitu juga, heuheuheu :D

    ReplyDelete

Say what you need to say..