Tuesday, September 20, 2011

After

Ga jelas ini judulnya. I couldn't think another title. *masih di bawah pengaruh obat bius*

Udah beres nih dikiret. Liat hasil kiretnya, si J ternyata udah agak berbentuk. Aiiih...lucunya :'(. Tadi si hasilnya gw minta dibawa pulang, mana tau mau dijadiin penelitian sama adek gw eh tapi setelah dipikir-pikir lagi buat apa juga ya? Kan dia bukan bagian lab --" Nyokap gw bilang mau dikubur di halaman rumah. Ya terserahlah gw mah. Ga mikirin itu. Gw lagi mikirin gimana caranya gw biar dibolehin makan. Lapar ini lapaaaar..

Eniwei, mau cerita kenapa gw dikiret. Di posting sebelumnya udah gw bilang ya pas di-usg kemaren si J kan ga keliatan di monitor. Koq bisa? Jadi gini bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada di sini.. Mungkin dari awal sebenernya janin ini udah ga bagus, tapi karena dikasih obat penguat kandungan dari dokter dia 'kepaksa' bertahan. Itu juga yang menjelaskan kenapa flek terjadi terus menerus - bahkan pada saat gw bedrest - soalnya dia sebenernya udah mau lepas tapi ga bisa. Nah, kemaren mungkin dia udah ga tahan banget makanya hari senen itu terus-terus keluar darah. Begitu sodara-sodara.

Yaaah..klo gw sih mikirnya ini lagi uji coba dari Allah. Gw (dan H) diuji, buat coba...gini lho rasanya hamil. Jadi nanti saat beneran udah saatnya, gw (dan H) udah bener-bener siap lahir batin :)

Semoga Allah cepet kasih kepercayaan itu lagi buat kami berdua. We're waiting another J to come ;)



-----
Sent from my smartphone®

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..