Sunday, October 16, 2011

Left Behind

Saat mereka mulai suka boyband, gw masih suka enno lerian.
Saat mereka bosen dengan boyband, gw suka banget sama boyband.
Saat mereka menikmati hidup luar rumah, gw menikmati hidup di dalam rumah.
Saat mereka udah lulus dan bekerja, gw memutuskan untuk sekolah lagi.
Saat mereka menikah, gw masih sibuk cari kerja.
Saat mereka menikmati hidup berumah tangga, gw menikmati hidup di luar rumah.
Saat mereka punya anak, gw baru saja akan menikah.
Saat mereka punya anak kedua, anak pertama pun gw belum punya.

I feel soooo left behind.
*SIGHS*

Yeah, just blame the hormones.. :P


I try to stay awake and remember my name but everybody's changing and I don't feel the same [Keane - Everybody's Changing]

-----
Sent from my smartphone®

2 comments:

  1. Yap. Just blame the hormones na, hehehe.
    Ketika orang-orang baca gadis, gw baca donal. waktu orang suka boyband, gw bilang so what? waktu orang kerja gw sekolah lagi, orang nikah gw kerja, orang punya anak 2 gw sekolah lagi kedua kalinya, hahaha. Kalo melihat dari sisi left behind, gw akan mikir coba gw kayak nona, at least you have someone who loves you and stay next to you. Atau mungkin loe bisa liat ada yg pengen sekolah lagi tapi dah keburu punya anak 2 :D. just think that you're lucky. everything will be fine na, don't worry ^_^

    ReplyDelete
  2. hey anonymous, sejak ke inggis ganti nama ya? :D sudah kuduga itu dirimu fit (keyword: donal)..

    Yeah fit, I'm lucky, cuma klo ngumpul sama temen2 suka merasa terkucilkan aja, mereka selalu membahas tentang anak, hehehe.. ;)

    cepat pulaaang, ingin bertemu dan mendengar smua ceritamu....

    ReplyDelete

Say what you need to say..