Monday, September 12, 2011

Changed My Life

Iseng baca timeline twitter gw, @istribawel alias Ninit Yunita - one of my favorite writer - lagi bahas tentang #changedmylife. Berdasarkan penjelasan teh ninit di twitternya, #changedmylife ini adalah sesuatu yang bikin kita jadian atau menikah sama pasangan, misalnya: 'cuma' karena say hello malah jadi nikah, atau karena kirim kartu ulang tahun, jadi deket, jadian, nikah - kalo ga kirim kartu itu mungkin beda cerita.

Nah gw jadi nyimak karena memang gw mengalaminya sendiri. Membaca cerita orang-orang soal #changedmylife ini, ternyata beda-beda ya ceritanya, misalnya teh Ninit sendiri:
 Kalo #changedmylife versi temen gw:

Yang laen juga macem-macem deh, gw ampe bingung mau nempatin yang mana, gw ambil random aja ya nih



Kalo gw sendiri apa? Ini dia:
#changemylife ini di RT lho sama teh ninit *bangga*
Hihihihi..masih inget itu kejadiannya, pas banget gw ulang tahun, sore dia dateng ke rumah bawa Rectoverso-nya teh Dewi Lestari, ditogong disuruh baca Curhat Buat Sahabat, langsung ngerasa GR karena isi ceritanya mirip sama kami berdua. Terjebaklah gw dalam perangkap seorang cowo yang sekarang jadi suami gw itu. *padahal emang pengen terjebak :P* Kayanya kalo ga dikasi itu, laen ceritanya deh ;)
  
  
And if I never held you, I would never have a clue how at last I'd find in you the missing part of me. In this world so full of fear, full of rage and lies, I can see the truth so clear in your eyes. [If I Never Knew You - Ost. Pocahontas - Jon Secada & Shanice]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..