Friday, February 26, 2016

Pamit

Siang-siang sendirian di kantor gini dikirimin link yutup lagu barunya Tulus yang judulnya Pamit sama temen gw.

Kesan pertama, dari musiknya aja udah sedih, apalagi baca liriknya. Niih, gw ketikin..

Tubuh saling bersandar ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam saat ku menanti fajar
Sudah coba berbagi cara agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini hanya kau takut ku hilang

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

Ijinkan aku pergi dulu 
Yang berubah hanya tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya kutetap teman baikmu

Liriknya cuma segitu, tapi bikin SAD. Makin baper ga sih?

*dasarbumilbaper*
*bawaanorok*

Pembelaan gw: liriknya ngingetin gw sama cerita salah satu sahabat gw, jadi ikutan sedih, gitu. *colekvirtualorangnya ;)

Yang mau dengerin, silaken lho..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..