Monday, January 28, 2013

Our Little Prince

Happy Birthday, Nick Carter!
*NOT!*

Gw mau ngasih kabar soal yang ada di foto ini:
Our Little Prince :)
 
Akhirnya, si kecil ganteng ini lahir pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2013 jam 03.13 WIB dengan berat badan 2710 gram dan panjang 48 cm, di minggu ke-36 kehamilan. Iya, dia lahir 4 minggu lebih cepat dari perkiraan dokter (dan 2 minggu lebih cepat dari harapan gw).

Begini kronologisnya:

15 Januari 2013
15.00 : Ke PVJ sama nyokap, pengen ke Gramedia cari bacaan buat lahiran, plus cari komik. Tapi ga dapet. Terus liat-liat ke Mothercare, gatel pengen belanja tapi bingung beli apaan.
22.00 : Masih telfon-telfonan sama H. Abis beres telfonan gw masih maen games dan nonton TV. Males tidur dan si Ipin di perut gerak-gerak heboh. Tumben.
23.45 : Memutuskan untuk tidur.

16 Januari 2013
00.50 : Kebangun dari tidur yang masih belom nyenyak, tiba-tiba kaya yang pipis tapi ga bisa ditahan. Air yang keluar juga banyak banget. Panik. Ga berani turun dari tempat tidur. Bingung mau nelfon siapa. Mau telfon H tapi pengen mastiin dulu ini air ketuban ato bukan. Takut salah. Di hape kepencet speed dial telfon rumah tapi ternyata telfon yang biasa ada di kamar bokap-nyokap kedengeran ada di luar. Langsung nelfon adek gw yang cewe minta dia turun ke kamar gw dan ngecek ini ketuban ato pipis. Pas dia masuk kamar, dia bilang udah bau kamar bersalin, cepet ke UGD aja. Btw, gw ga ngerasain mules-mules atau flek apapun. Biasa aja gitu.
00.55 : Ke kamar mandi. Bingung mau ganti baju, airnya ngalir terus. Ga kepikiran deh pake pembalut.
00.59 : Telfon H, bilang ketuban pecah. Dia lalu segera berangkat ke Bandung.
01.03 : Akhirnya ganti baju, cuek pake celana dan akhirnya ganti pake sarung yang dibawain nyokap.
01.05 : Brangkat ke IGD. Untung udah packing jadi langsung bawa koper. Baru ngerasain mules pas di mobil nih.
01.16 : Nyampe IGD, langsung di bawa ke kamar bersalin.
01.19 : Cek CTG, interval kontraksi udah sangat sering.
01.50 : Periksa dalem. Cek pembukaan. Udah pembukaan 2 menuju 3. Kata suster, bayinya udah di bawah banget, keraba pantatnya, hehehe.. Dokter bilang, harus c-section.
02.00 : H ngabari adek gw klo dia udah masuk tol.
02.33 : H udah di pasteur, gw masuk di ruang tunggu operasi.
02.45 : H dateng nemenin gw di ruang tunggu operasi.
03.05 : Masuk ruangan operasi, H ga boleh ikutan.
03.13 : Si anak bayi lahir. Sehat. Nangisnya kenceng. Alhamdulillah. Foto-foto dan sebagainya. Langsung operasi pengangkatan miom. Gw sempet ketiduran nih saking ngantuknya, hehe..
Baru banget dikeluarin dari rahim gw.
Ada manusia mini! *bengong*
H akhirnya dibolehin masuk sama dokternya :)
Our first pic as a family :)

05.00 : Operasi beres. Nunggu pulih dulu di ruang tunggu operasi.
06.00 : Masuk kamar. Istirahat. Tapi blom bisa tidur.
07.30 : Anak bayi di bawa ke kamar, ditaro sebelah gw. Masih belom percaya ada manusia mini di sebelah gw :')

Namanya? Jonathan Suryadarma Arifin. Yang ngasih nama H, sesuai perjanjian (kalo cowo dia yang kasih nama, kalo cewe gw).

Jonathan: terinspirasi dari John Mayer, artinya anugerah dari Tuhan.
Suryadarma: artinya kebaikan matahari *kalo ga salah ya :D
Arifin: gabungan dari nama H dan gw. Ini nantinya bakal jadi nama belakang anak2 kami (insya Allah pengen punya lebih dari satu).

Kalo digabungin kira-kira artinya: Anugerah dari Tuhan berupa kebaikan matahari untuk keluarga Arief dan Nona :)

Sekian laporannya. Maaf telat 12 hari, soalnya rencananya juga pengen dilahirin hari ini biar sama ama Nick Carter. *ambisiemaknye*

Sehat selalu ya anakku sayang! Semoga makin pinter, makin ganteng, jadi anak sholeh, dan berbakti pada orang tua serta nusa dan bangsa. Aamiiin..

Si Ganteng ;)



No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..