Thursday, December 30, 2010

Hari-hari Terakhir Pengangguran

God I miss blogging. Sejak jadi orang kantoran kayanya males banget buat ngeluangin waktu depan laptop buat ngetik. Ide selalu muncul di kepala. Berantem ga karuan kaya mahasiswa lagi tawuran. Tapi tangan selalu malas buat ngetik, di hape terutama. Ngetik di pc, tapi gimana caranya keluar dari jaringan kantor ya? Gw gada akses buat keluar sih! Apa harus dikirim ke temen kantor gw yang punya akses keluar ya? *sigh*
  
Gw itu kayanya tipe orang yang berpikirnya lebay. Maxutnya ada masalah kecil aja dipikiriiiin terus. Nah, kalo lagi ide nih, si otak tuh kaya yang ngetik sendiri aja di kepala. Tapi pas nyampe rumah, otak dan badan udah cape, jadi ya di rumah tiduran sambil maen games, ogah bener mau mikir. Heuheuheu..
 
Twitter juga punya andil dalam kemalasan blogging ini. Twitter yang hanya mampu menampung 140 karakter sekali posting, otomatis bikin otak gw memikirkan sesuatu yang amat pendek untuk diposting. Nanti ya, gw jelasin soal twitter. Udah dari jaman mana diketik tapi belom beres juga. ok, bukan gara-gara gw ngantor sekarang, tapi mood buat nulis soal twitter udah abis bis bis biisss...
 
Hari ini adalah hari kesekian gw nganggur. Ya, gw ambil cuti panjang karena terpaksa. Kalo ga diambil yang bakal hangus. Di hari kesekian dan hari-hari terakhir cuti inilah mood buat menulis muncul. AKhirnyaaa...kemana aja kamu moody moodpecker??
 
Anyway, udah beberapa hari ini gw nemenin suami gw di Garut. Yeah, he's working in Garut and I'm in Bandung, ketemunya cuma wiken doang, huhuuu.. So far, we're okay. Gw ga tau ke depannya gimana, gw masih belom bisa mutusin karena gw masih nikmatin masa-masa gw kerja normal kaya orang-orang kantoran - yang akan gw bahas terpisah dari postingan yang ini. Hari-hari di Garut gw habiskan dengan malas-malasan. Yang tadinya mau blogging, beresin kerjaan - ya, gw bawa kerjaan ke Garut ini, ngulik resep, dan segudang rencana gagal semua. I'm too lazy dan keadaan ga mendukung *mengkambinghitamkan keadaan :P*.

Seminggu ini di Garut juga bikin gw mikir, apa gw bisa ya jadi ibu rumah tangga? Padahal selama ini, jadi ibu rumah tangga adalah satu-satu pilihan hidup gw. Tapi sejak dapet kerjaan gw mikirnya laen. Gw pengen bantu suami gw nyari uang, minimal buat hiduo gw sendiri. Apalagi nyokap selalu bilang kalo gw harus kerja, kalo ada apa-apa sama suami gw *knock-knock on wood*, at least gw punya pegangan. Kalo jadi ibu rumah tangga, seharian gw di rumah. Masak, nyuci - eeeh..baru inget jemuran belom diambil, ngemil, maen internet, nonton tv. That's it! Kalo dulu, gw betah di rumah maen internet seharian karena gw punya teman-teman di dunia maya itu. Sekarang temen-temen gw klo ga kerja ya punya anak. Udah gada waktu lagi buat mereka berinteraksi di dunia maya seperti dulu lagi. Beda mungkin ya kalo udah punya anak, gw mungkin lebih bisa tinggal di rumah buat ngurusin anak gw. Dan seperti biasa, momen untuk seperti itu belom ada. Sampai sekarang Allah belum mempercayakan  untuk nitipin seorang manusia ke gw dan suami gw. There must be a reason for that. Heheh, dasar manusia ya, selalu butuh alasan untuk sesuatu.
 
Haduuh..udah ampir setengah delapan malem dan suami gw belom pulang. Pengen jalan-jalaaaan.. Padahal kemaren jam setengah tujuh udah di rumah. Huhuuu..klo ditungguin selalu pulangnya malem. Tau gitu jalan-jalannya kemarennya aja yaaa.. *SIGHS*

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..