Friday, December 31, 2010

Happy Birthday, H!

My hubby-and-my-very-best-friend turns 27 todaaaaay! Woohooo! May you live happily ever after sweetie.. *smooch*
  
Ok, sedikit cerita soal kehebohan gw kemaren dalam rangka nyiapin hadiah buat H. So, gw memang merencanakan sesuatu dari jauh-jauh hari tapi entah kenapa koq kayanya ga sempet mulu. Baiklah, jadi gw lupakan plan A dan beralih ke plan B. Tapi eh tapi, biasa nih otak gw kedatangan ide buat bikin plan C di saat-saat menjelang deadline, blaahhh.... Siang-siang heboh bbm teman-teman H buat minta dikirimin foto sambil pegang tulisan happy birthday. Belom lagi si plan B yang belom mateng banget. (So, it's basically plan B plus C).
    
Malam tiba. Jeng jeng jeng. Foto hasil kiriman temen-temennya belom beres. So gw putuskan plan B malam itu, dan plan C besok paginya aja. Ahaaay! Semua berjalan sesuai rencana - well, not quite :P aah pokoknya sukses lahh! Hihihi.. Dan besok paginya - which is this morning, gw kasih si rangkaian ucapan dari temen-temennya yang baru setengah jadi....and he loves it! Alhamdulillah......
 
So, temans dan sepupus, terimakasih sekali ya atas bantuan kecilnya yang sangat berarti. Love you all *cumcumpeyuk*

Ini gw persembahkan rangkaian foto kalian semua yang diedit seadanya, maklum buru-buru.. heheheh..
 
dari atas kiri ke kanan gw absen ya satu per satu *biar eksis kalian :P* :
baby Kay & Mita, Arie, Adis, Ninit, 
Inyo, Iren, Agam, Yantie & Ian, Mikha, 
Melica, Alfath (Rilla-Anin), my lovely cousins - Dira Anty Alvi Utie Dinda Gadis Shasha, Echa & Ami, Inne, 
Ubay & Heti, Sanni, Gani, Dyah, Chichi-Athar-Wildy, 
Dody, Mitha & Azzam, Azzam, Kuku.

Daaaan..gw bikin animasi dikit sih. Tadi udah nyobain ngaplot ke blog ini tapi lama banget jadi gw hentikan. Hehehe.. Foto di atas aja sudah mewakili ya ;)
 
Once again, happy birthday dear arief nugraha! Wuvyasooooowmuach!


This day only comes once every year, because you´re so wonderful with each and every thing you do. Happy Birthday to you. You´re still young, age is just a number. Don´t you stop having fun. This is your day. [Happy Birthday - New Kids On The Block]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..