Friday, December 31, 2010

Quick Review 2009

Jumpa lagi di tulisan tentang tahun baru. Taun kemaren gada review soal apa yang sudah gw lakukan di tahun 2009, maklum akhir taun kemaren sibuk *alasan*. Makanya sebelum menulis soal 2010 gw mau quick review dulu soal 2009.

Di awal tahun gw disibukkan dengan tesis, tesis, dan tesis.
Trus di bulan februari-april sempet nerima tawaran kerja di konsultan gitu, tapi ga sampe abis karena deadline tesis semakin dekat. Yang paling parah dari kerjaan gw adalah, akhirnya gw ga dibayar! BETE!
Maret nonton Java jazz sama pacar :D
April - gw memulai rangkaian sidang tesis.
Mei - mulai stress ngerjain tesis kayanya, hahahaha..
Juni - sidaaaaaaaang! Stress edaaaan!
Juli - officially unemployee :D dan kayanya sih gw wisuda, hehehe..sumpahnya lupa :P
Agustus - keluarga si pacar datang membicarakan lamaran dan nikah. Hwaduuh..cepat ternyataaa..
September - gtau ngapain nih :D
Oktober - tanggal 10 lamaran *blushing*. Dan mulai dipercaya untuk ngajar. Deg-degan!
November - sibuk ksana kmari nyiapin buat nikahan, secara gw sih ga pake WO ya, jadi ya ini itu sendiri, mana cuma waktu empat bulan saja buat persiapan. D'oh!
Desember - masih sibuk ngurusin nikahan juga, oia di bulan ini gw dan si htb prewed! Seruuu!

Baiklah, sudah ya quick review 2009, skarang gw masu siap-siap nulis yang 2010. Bye for now!

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..