Sunday, November 21, 2010

Bukan Sekedar PMS

Iya, bukan sekedar PMS.
Memang biasanya klo mau PMS si feeling suka mendadak aneh. Jadi lebay. Makanya sering gw ignore, karena udah biasa.

Ini bukan sekedar PMS.
Jauh sebelum PMS udah gw rasain. Perasaan yang ga enak. Cuma ya itu, gw cuekin, abisnya bingung mau nanya ke siapa. Yang ngerasain kan gw.

Memang, bukan sekedar PMS.
Tapi dipengaruhin PMS juga kalo sekarang. Gw penasaran, sumpahnya! Feeling gw kuat banget. Masalahnya dulu pernah ngalamain yang berat banget, tapi baru sekarang gw ngerti. Dulu gw bego banget sih! Polos dan cuek. Nah, sekarang ga mau lagi bego kaya dulu. Cueknya tetep mungkin ya..ehehehe..

Ato ternyata memang sekedar PMS?
Pengaruh full moon kali ya? Ahahaha..apa sih.. Ah, whatever! *dgn logat british*


I can make it through the rain . I can stand up once again on my own. And I know that I'm strong enough to mend. And every time I feel afraid I hold tighter to my faith. And I live one more day and I make it through the rain. [Through The Rain - Mariah Carey]


-----
Sent from my smartphone®

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..