Monday, November 01, 2010

Sweet Seventeen (+Ten)

Yeah, I'm 17 years old, but ten years ago. LOL.

This year is my first birthday as a wife. H tadi malem bilang pas jam dua belas bilang, kalau dulu ga pernah bisa ngucapin langsung tepat waktu, sekarang bisa dan cuma dia yang bisa. How sweet! *blushing* Dan yeah, secara dulu kadang telat ya? Ahahahha..

And then, hari ini berlalu begitu saja. Gw ga kerja tapi cuti - birthday leave tepatnya. Rencananya hari ini mau ngabisin waktu sendirian, enjoying me time. Massage - belanja - makan - ngemil. Tapi apa mau dikata, nyokap minta anterin arisan. Ya udah skalian gw pergi deh, tapi brarti ga bisa lama-lama ya secara ya arisan gitu, makan-ngobrol-pulang. Dan gw pun memutuskan ke kampus, udah janji juga mau nengokin mereka. Ternyataaa..cuma dua jam gw di kampus, nyokap gw malah molor. Hhhmmmppph..sudahlah, laen kali aja 'me time'-nya. Nyampe rumah, masih bete ga ngapa-ngapain, eeeh..di depan kamar ada seikat bunga mawar bertuliskan "Happy Birthday, Wifey!" Aaaaah...this is from H! Langsung mewek *dikit*. Terharu soalnya menurut gw H is not that kind of person, tapi ternyata gw salah *malu*.

Tadi sambil leyeh-leyeh di kasur - setelah mewek dikit :P - gw lagi berusaha mengingat-ingat kejadian sepuluh tahun yang lalu, saat gw berusia 17 tahun. Saat itu - I admitted - gw terkena virus 17thn-harus-dirayain. Dan dengan persiapan seadanya - kecuali si kartu undangan yang gw niat abis bikin dari berbagai jenis karton berwarna biru. Bahkan gw ga punya konsep. Aaah..so stupid ya gw! Kenapa ampe gada konsep? Ntah lah, padahal gw termasuk miss-so-perfect. Tapi gw tidak menyesal, yang udah terjadi ya terjadi aja. That makes me today, doesn't it? Gw percaya klo kejadian di masa sekarang dan masa lalu saling berkaitan satu sama lain. Kalo mau mengubah sedikit di masa lalu, masa sekarang akan berubah banyak banget. Ngerti ga? Ya pokoknya gitu lah ya. Mungkin kapan-kapan gw bahas - kalo ga malas *kebiasaan buruk*.
  
Well, anyway, like always, di ulang tahun gw yang ke-dua-puluh-skian ini, gw ingin sekali bersyukur bahwa gw masih diberikan kesempatan hidup dan udah punya suami pula! Alhamdulillah, makasih ya Allah! Akhirnya si birthday wish yang itu dikabulkan jugaaa.. Birthday wish taun ini smoga dikabulkan secepatnya juga yaaaa..hehehe.. Amiiiiiiin..
 

2 comments:

  1. ohh, so that's behind the blast birthday ever? kayaknya galuh tipikal kayak lo juga sist..

    hmmm, so touching..
    anyway, happy birthday sista!!!

    ReplyDelete
  2. aaaah...edooo.. long time no see.. ketemuan dong dong dong dong! cucurhatan lagiii..

    apanya nih blast birthday ever? eh eh, makasih ya abang edooo.. ;)

    ReplyDelete

Say what you need to say..