Tuesday, October 13, 2009

Birthday Factor part 2

Gw pernah nulis tentang 'faktor tanggal lahir' dan salah satu sahabat gw. Kenapa disebut faktor tanggal lahir karena kebetulan ulang taun gw dan dia beda dua hari doang (baca disini). Saat itu, gw ga pernah berpikir untuk menulis lanjutannya. Karena saat itu gw berpikir, ini akan segera berakhir. Tapi setelah lebaran tiga minggu yang lalu, saat gw dan sahabat gw itu ketemuan, ntah kenapa kami terpikir hal yang sama: 'faktor tanggal lahir' tidak berhenti bekerja. Di posting terdahulu, sudah gw jelaskan kalau kejadian yang gw alamin tidak pernah berbarengan dengan sahabat gw itu, bisa gw duluan, bisa dia duluan, yang jelas sama!

Ok ini lanjutan kasusnya. Lanjutan #1: gw putus dari pacar gw itu dan beberapa bulan kemudian sahabat gw itu pun putus. Padahal, saat gw putus, yang memberikan semangat pada gw salah satunya adalah sahabat gw dan pacarnya itu. Mereka tampak baik-baik saja saat itu. Lanjutan #2: Kami berdua sama-sama punya sobat cowo, dan ketika putus, kami jadi dekat dengan salah satu sobat cowo kami, yang biasa kami panggil kakak. Sahabat gw itu sekarang udah nikah sama si sobat cowonya dan gw insya Allah akan mengikuti jejak mereka. Dan yang tambah aneh-tapi-nyata, inisial si sobat cowo kami berdua sama-sama: AN. Ok, it IS weird.

Gw sama sahabat gw itu cuma bisa bilang: what a life, what a play.



Taking in a whole new scene and I swinning with a new crowd. Breaking down the old four walls and building them up from the ground. I love how it feels right now. This is the life! Hold on tight! [This Is The Life - Hannah Montana]

1 comment:

  1. yupz,,what a life,,what a play....
    itu sms terakhir nvl ke rilla wkt di xmantan...
    halah,jd ngomenin blog na gn euy,hahah..

    ReplyDelete

Say what you need to say..