Sunday, October 11, 2009

The Second Stage: The Proposal

Ini sambungan blog gw yang berjudul "The Three Stage". Saat itu gw baru saja melewati tahap satu dan sekarang ini tahap dua baru saja terlaksana pada hari ini tanggal 10 Oktober 2009, skitar jam 10 pagi. So, it's 10oct 10am, hehe...

Tau ga, sampe malem gw ga berhenti memandangi sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kiri gw. *sumpah norak* hiihihihihi.. I wonder, apakah pacar, eh, tunangan alias calon suami gw *ehem* itu ngerasain hal yang sama? #pengakuan mau nyebut tunangan aja pengen ketawa dulu. Percaya ga percaya soalnya ;p.

Sekarang yang ada di pikiran gw, ternyata acara lamaran itu cuma sekedar formalitas ya? Karena udah pasti diterima, masa iya ga diterima. Tapi dengan segitu aja deg-degannya setengah mati, gimana kalau ga tau jawabannya coba? Kayanya deg-degannya lebih gila lagi tuh! Heheheh..

Dulu gw suka ngebayangin, sebelum acara lamaran resmi itu, pacar gw pastinya bakal ngelamar gw, ngelamar yang hanya berdua: dia nanya gw jawab. Ntah itu cara biasa atau yang ga biasa.

Skenario cara biasa:
Gw sama pacar lagi ngobrol biasa, trus sedikit berkhayal soal masa depan, dan tiba-tiba dia bilang: "sayang, kita nikah aja yuks?" --> skilas kaya yang becanda...
Kaget meter: 30 of 100
Deg-degan meter: 20 of 100
Laen halnya klo diterusin jadi:
"Serius, aku pengen nikah sama kamu. Kamu jadi istri aku ya?" Dan bla bla bla..
Kaget-o-meter: 35 of 100
Deg2an-o-meter: 35 of 100
Mayan lah nambah dikit, hihihihi..

Skenario cara ga biasa:
1. Gw dan si pacar lagi makan di resto, terus tiba2 di dalem makanannya ada sesuatu dan it's a ring! Dan tiba2 sang pacar down to his knee and said, " will you marry me?"
2. Di pinggir pantai, lagi liat sunset, tiba-tiba aja dia ngasi cincin dan berkata, "jadi istri aku ya, sayang?"
Kaget-o-meter: 70 of 100
Deg2an-o-meter: 75 of 100

Skenario cara gila:
1. Ikut katakan cinta (reality show jaman dulu)
2. Malem2 di roof top suatu gedung tiba2 ada sebuah band atao penyanyi favorit gw, atau seseorang (ato bisa aja si pacar) yang menyanyikan lagu favorit gw sambil bawa bunga.
3. Ala amazing race misalnya. Jadi gw kepaksa keliling-keliling kota cari petunjuk, dan si pacar menunggu di 'garis finish' - dimanapun, mau di resto, di tempat kenangan, atau di atap sebuah gedung. (gatau kenapa drtd gw mengusulkan atap gedung mulu yak? hihiihi..)
4. Bikin si cewe kesel, marah banget, pokonya kerjain abis-abisan, dan terakhirnya...jeng..jeng.. ada sebuah cincin menanti.. hahahahah.. Tapi memang cara gila ini akan amat sangat berhasil klo si cewe dibikin kesel atau cape duluan. Hahahahaha..
Kaget-o-meter: 70-90 of 100
Deg2an-o-meter: 80-99 of 100

Ok, ok, smakin ngaco. Mari disudahi saja. Btw, buat yg pengen kasih surprise buat cewenya, hubungi gw. Di otak masih banyak ide dan malas gw ketik disini, abis lewat hape sih. Heheheh... Yu ah! I'm over and out.



-----

Sent from my KawaiiVhie™ smartphone

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..