Tuesday, August 08, 2006

S1 ato S2?

Mau tanya dong! Emang diriku masi pantes ya jadi angkatan 2006? Hehehe.. Abis tadi pas daftar ulang di itb disangka mahasiswa S1 mulu.. Mulai dari pintu masuk.. Meja pemeriksaan berkas daftar ulang program sarjana ama pascasarjana tuh misah.. Gw mau masuk area pascasarjana tuh.. Tau2 satpam-nya bilang gini..

Satpam #1 : ”De’, S1 sebelah sana!”
Gw : (kaget!) ”S2, pak!”,\
Satpam #1 : ”Oooh..kalo gitu ngantri di sini” sambil nunjukin antrian duduk S2

Mungkin si satpam ga ngeliat kali ya, map biru yang gw bawa.. Emg siy.. map birunya gw masukin lagi ke map serbaguna gw.. wajar.. Terus pas abis cetak KTM & KSM, yg program sarjana pada ngambil jas almamater dan yg pascasarjana bole langsung pulang, di pintu keluar are cetak KTM & KSM, si satpamnya bilang gini (jelas2 gw bawa map biru yg menandakan bhw gw S2, sedangkan S1 mapnya warna ijo)..

Satpam #2 : ”Mbak, S1 kesini.”
Gw : ”S2 koq pak!” - sambil senyum..

Dua kali ceunah si gw dianggap S1.. gpp.. eeh.. pas di pintu keluar, ada seorang cewe (mahasiswa S1 pastinya) nanya gitu ke gw..

Cewe : ”SBM?”
Gw : ”Bukan,” – dalam hati gw udh ngira kalo ini nampak panitia ospek atau sejenisnya – pengalaman wkt di itenas kan kaya gitu, begitu keluar daftar ulang langsung ditodong ikut ospek.

Cewe : ”FSRD berarti?” – kebetulan mahasiswa S1 yg daftar ulang jam segitu cuma SBM ama FSRD.
Gw : ”Iya, tapi S2”
Cewe : ”Ohh.. maaf teh!”

Hihihihihi..dalem hati gw ktawa sendiri.. emang muka gw masi segitu imutnya ya? Gyahahahahahahahahahaha…

Eh, gw blom crita ya klo gw ambil S2-nya desain? Hehe.. ga nyambung bgt ya ama S1 gw – Teknik Lingkungan.. you may say I’m crazy or anything.. tapi gw sadar koq klo S2 yg gw ambil ini desain – walau teori.. ya abis gmn atuh.. gw udh ga ngrasa cocok lagi sama TL.. 4,5 thn gw nyoba buat survive.. and that’s enough.. klo dipaksain juga ntar yg ada klo gw kerja di bidang TL, gw malah ngejelekin nama TL ITENAS – ”Oooh..gini toh lulusan TL ITENAS, ga bs apa2 ternyata” – Gmn klo itu terjadi? Masa nama TL ITENAS jd jelek cuma gara2 gw?

Terus.. hasil 4,5 thn susah2 kuliah apaan???
Well.. biarlah menjadi kenangan..

Knp ga pindah dr dulu?
Karena gw tipe orang yg kalo gw udh milih jalan ini ya gw terusin sampai tujuan yang semestinya walau hasilnya ga sesuai dgn harapan..

Ada pertanyaan lain?
Hehehe..

Jadi intinya.. gw putus dulu deh sama TL.. mungkin sebenernya jodoh gw bukan sama TL.. skrg gw lagi pdkt sama desain.. kali aja berhasil dan dia jodoh sebenarnya.. eh, knp jd kaya org pacaran yak? Kikikikikikikikikikik… mulai aneh nih si nona.. udah ah.. udh malem.. bsk2 curhatnya diterusin lagi..

PS: Hey! Tumben si nona udh ada mood buat nulis.. biasanya tulisan amat sgt pendek.. maklum, staun kmrn vakum nulis gara2 ngerjain TA..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..