Wednesday, August 09, 2006

Beloved Friend..

*sigh* g krasa ya udh 5 thn.. dan untuk kesekian kalinya, tgl 7 Agustus mlm kmrn gw nangis inget Prass..

yeah, gw tau harusnya gw ga nangis.. gw g bole nangis.. Prass paling benci liat gw nangis..

gw inget 5 thn yg lalu.. tiba2 suatu mlm gw dapet sms (lupa dr siapa): ”Prasetyo Utomo koma di Advent.” Ga percaya gw! Pdhl hr mgg-nya dr pagi ampe sore Prass nelfon gw cuma buat ngajak ke RB Cafe.. ntah knp hr itu Prass maksa bgt gw ke RB Cafe.. Firasat? Dunno.. dan tgl 7 agsts, dia pun pergi untuk selamanya..

Staun ptama sejak kejadian tgl 7 agsts itu hidup gw berubah drastis.. Tiba2 aja gw jadi susah buat percaya sama org.. Gw jg jadi takut untuk bergantung sama seseorang klo gw lagi punya masalah.. Knp? Karena gw ga mau kehilangan lagi.. Tapi alhamdulillah.. gw masi punya sahabat2 yg baik bgt dan mau ngebantuin gw untuk survive.. (Makasih ya anu, mahe, mitha, adi..)

Gw lg mikir niy.. klo Prass masi ada.. apa kbr ya dia skrg? Udh jd gitaris terhebat sebandung-kah? Udh lulus kuliah di UnPar? Udh punya cewe? Masi suka imel2an ga penting ama gw? Masi mau denger2 crita2 gw? Masi mau ngeliat gw nangis? Masi ngomelin gw supaya mau pake rok? Masi ngelarang gw buat naek motor? Masi suka ngegaring? Masi suka diejekin ’ayam’? … [dan laen2 deh.. panjang klo gw tulis smuanya..heheh..] dan klo Prass masi ada.. gw mau kenalin dia sama seseorang yg bs bikin gw seperti layaknya cw2 normal.. huehehe..

Sampai kadang gw selalu nganggep Prass lagi pergi jauh dan suatu saat bakal balik nemuin gw.. knp? Karena dia yg slalu bilang, ”Jalan kita tuh masih panjang, makanya jgn terlalu serius..” Iya.. tau deh si raja garing.. hehehe.. Tapi gw tau itu ga mungkin.. Alhamdulillah bbrp taun trakhir ini gw udh agak lebih kuat koq.. Jarang nangis klo inget Prass.. Hehehe..

Mungkin akhirnya, gw bisa bnr2 ngerelain Prass buat pergi.. bukannya slama ini ga rela.. ya td itu.. gw kadang masi berharap kalo Prass bakal balik.. tapi skrg, gw sadar klo Prass udh bnr2 pergi.. gw sadar klo gw ga akan bisa lagi denger suaranya, senyumannya, dan garingannya.. tapi kenangan2 itu akan slalu gw inget.. Prass akan tetep hidup di hati gw.. gw bangga bisa kenal sama seorang Prasetyo Utomo.. gw sneng bisa jd tmennya.. gw yakin, smua org juga gitu.. [Masa sih? x)]



Goodbye to you my trusted friend.. We have joy.. We had fun.. We had seasons in the sun.. But the hills that we climbed were just seasons out of time.. [Seasons in The Sun - Westlife]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..