Thursday, August 24, 2006

Mulai Kuliah Lagi Niy..!

Sialan! Tnyata kul yg jam11 diundur jd jam1. Pdhl gw udh nongkrong dr jam stgh11.. emg sih, br turun dr mobil jam 11 kurang15.. kebiasaan tuh! Abis gw blom terlalu knal tmn2 sklasku sih! Pas nyampe gedungnya, eeh..tman2 sklsku pd ngumpul gt di dpan pintu, ada apaan nih? Tnyt disitu ada jadwal baru, dan pas gw baca: 13.00 - 14.50 Pengantar Semiotik. Beuh! Koq jdwl br-nya br skrg ditempel sih? Sebel! Tau gt kan gw td bs chatting lebih lama ama mitha & anu. Tau gt kan gw bs nunggu masakan di rumah slesei. Tau gt kan gw bisa ngetik2 dulu. Tau gt kan… Aaaaah! menyebalkan! Bingung nih mau kmn. Mau pulang males, krn pasti gw bakal tidur. Mau nongkrong di tempat mkn skalian mkn siang, gw lupa g bw duit mkn. Ada jg duit buat isi bensin. Klo ntu duit dipake bwt makan. Klo gw ga isi bensin,ntar bokap gw ngamuk2 krn bensinnya tinggal sprempat! Yaudah, gw g ush mkn. Gw kmn dong? Akhirnya, dengan pertimbangan yg matang [apa sih, Na?] gw terdampar di sebuah rumah. Hehe.. dan berhubung yg punya rumah lagi sibuk ngetik, jd gw cuma numpang baca kumpulan novel-nya Djenar yg kbetulan gw bawa buat dibalikin ke Zoe. Stgh1 gw brngkt dr rmh itu. Isi bensin dulu. Mampir mcD dulu, beli mkn dibeliin ama abanG, kasian katanya liat cewe tersayangnya klaperan..huehehe.. Eh, koq ada abanG? Iya.. Lha wong rmh tempat gw numpang baca itu rmh-nya abanG. Nyampe kampus, tempat parkir yg biasa penuh! Jd aja parkir di tempat yg agak jauh. Darn! Tp tnyt tempat parkirnya lebih enakeun. Lebih luas! Ga perlu bersempit2. Gw ga perlu takut nyenggol motor or mobil laen yg mengakibatkan sebelah kiri belakang mobil gw agak lecet [sorry, dad!]. Abis slesei mkn burger di mcD, gw lsg menuju kls. Takut telat! Untung nanya2 dulu klsnya dmn, tnyt klsnya pindah! Emg klo jam kuliahnya pindah, klsnya jd pindah ya? Nyampe kls…phew..dosennya br bgt dtg. Hore! gw ga telat!!!

Hr ini langsung blajar euy! Ga kaya kmrn. Kmrn tuh cuma perkenalan. Dosennya ceritain ttg dirinya sendiri, trus mahasiswa-nya jg crita ttg diri mereka masing, dan - tentunya - termasuk gw. Di kls, rata2 S1-nya desain - pastinya. Paling yg laen itu arsitek, masih nyambunglah - mungkin! ada jg sih yg komunikasi. Gw udh waswas, gw paling beda sendiri. Tapi ternyata ada 1 org dr elektro. Hore!!! Gw ga sndirian! Tapi gw minder pas mereka crita perjalanan karir mrk. Smuanya pernah kerja - kecuali gw tentunya. Ada yg dosen, ada yg kerja di konsultan, agency, dll deh! dan tampaknya, gw paling kecil di kelas dan paling gtau apa2..huhu.. Mana kmrn dosennya bilang, stlh mgg ke-7 ada presentasi gt. Oh, no! Blom apa2 udh presentasi lg? Gw mau ngapain? Presentasinya - yg gw tangkep - ttg permasalahan desain gt. Trus klo bs sesuai background masing2. Maksudnya, gw ttg lingkungan? Gw ga ngerti sama skali! Gw salah nangkep gt ya? Plis, H - E - L - P !!!!

Balik lg ke hr ini. Dosennya enakeun bgt! Baik! Lucu! Ga kerasa udh 2 jam si dosen di dpan kelas, ngomongin semiotika. Ngeliat materi2 selama 1 smester, gw ngrasa seneng. Gw ngrasa, ini yg gw mau! Gw sadar klo smua mata kuliahnya ada hapalan, dan gw tuh sbnrnya pelupa. Tapi insya 4JJi, krn gw ngrasa sneng, moga2 gw bs. Dan mudah2an prasaan sperti ini terus ada sampe gw lulus ntar. Amien..

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..