Wednesday, March 16, 2016

Our Little Princess

Proudly announcing, our little Princess..

..jam 9.20 WIB di RSIA Limijati melalui proses SC.

Alhamdulillah memutuskan untuk SC lagi karena ternyata lehernya kelilit tali pusar. Ya pantesan anakbayi ini posisinya tetep sungsang ga berubah-ubah. Emaknya yang tadinya ngedrop, seperti yang idah gw ceritain di postingan sebelumnya, jadi legaaaaa banget. Ternyata Allah memang selalu memberikan pilihan yang terbaik.

Namanya, sesuai perjanjian, gw yang bikin. Jasmine Kirana Arifin.


Jasmine: terinspirasi dari Princess Jasmine of Agrabah di film Aladdin (yes, I'm a DisneyMania :p). Artinya sih bunga, tapi gw suka Jasmine karena karakter dia di film itu yang digambarkan sebagai seorang putri yang berkeinginan kuat, pintar, bersemangat tinggi, dan punya pemikiran unik. *analisissotoygw* Simpelnya, gw pengen anak gw jadi perempuan kaya Jasmine ini.

Kirana: dari bahasa sansekert yang artinya sinar yang cantik. Btw, ini nama tengahnya baru diputuskan saat operasi. Ada beberapa pilihan waktu itu, tapi pilihan akhir jatuh pada nama ini. 

Arifin: yeah, you know, Arief dan Nona.

Kalo digabungin, artinya (doanya) kira-kira begini: seorang putri yang bersinar dengan cantik di keluarga Arief dan Nona. Gitu lah ya :D

Kelahiran yang kali ini beda banget. Dulu kan SC-nya emergency ya ato istilahnya cito *klo ga salah*. Gw gtau apa-apa, semua form udah diisi sama adek gw. Pokonya tiba-tiba udah di ruang operasi. Klo yang sekarang kan gw yang isi semua form, dijelasin detail sama suster dan dokter plus dikasi gau kemungkinan terburuknya. Serem ga siih, mana mental lagi drop kan kemarenan ituu.. Pas di ruang pre-op gw mewek lahh.. Ahahahhaha.. *bumilsensyong*

Tapi Alhamdulillah prosesnya lancar. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. Cuma bekas SC-nya ini lebih sakit dari yang pertama. Aseli nyeri! Susah deh ini gerak, pasti sakit. Dulu mah ga ada nyeri sama sekali. Eh ada sih tapi sedikiiit sekali. Yaaah, mungkin luka lama itu terbuka kembali, kan disayatnya di tempat yang sama. :D

Eh iya, kenapa milih tanggal 16? Alasan H: biar tanggalnya sama dengan kakaknya (16), klo alasan gw: biar ulang tahunnya sama ama kak Dian Sastro, ahahhahahaha.. *gapenting:p*

3 comments:

  1. Hai Jasmine *dadah2 dari Klaten*
    Semoga mba Vhie cepat pulih yaa,dan Jasmine juga sehat2 terus. Duh lucu banget sih itu melek pas di foto! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai tante Cindy! Alhamdulillah udh pd sehat niih.. Hihihi.. Kebetulan banget pas mau difoto dia buka mata. Ternyata klo anak perempuan itu sadar kamera sejak bayi yaa.. :D

      Delete
  2. wahh,,,bahagia bagt ya mba, smoga tuhan dgn hadirnya si kecil jasmin pooool ya dan menambah kehangata di tenggah2 keluarga, sehat selalu ya untuk semuanya,,,,,

    ReplyDelete

Say what you need to say..