Tuesday, March 08, 2016

Happy 6th!

Tanggal 6 subuh, H udah posting beginian di Path:


Iih..tumben deh! :P

Kenapa gw bilang tumben, soalnya biasanya gw duluan yang posting baru dia posting. Ato kaya tahun kemaren gw sengaja ga posting dan dia pun ga posting sama sekali. Huh! Makanya kaget pas liat postingan dia di path, terharu gimana gitu, hihihihihi.. Alhasil gw jadi kalang kabut nyari inspirasi postingan *anaknya ga mau kalah banget ya gw, hahahahhaha*. Sayangnya, ga nemu foto yang gw mau, jadinya posting ini:


Gw dan H (to-be), 6 tahun yang lalu.
(gw sih 20 kilo yang lalu :|)
Eeh, hari ini baru nemu foto yang gw mau, telat deh aaah.. Gw juga lupa klo punya flikr :P Yasudahlah, gw posting dimari saja, daripada ga sama sekali, hihihi..


Foto sebelah kiri jaman kuliah, foto sebelah kanan pas nikahan. Siapa sangka ya, si sahabat jaman SMA itu bisa jadi suami gw sekarang. *blushing*

Anyway, happy 6th, H! Six years and I'm still lucky ^.^



Lucky I'm in love with my best friend. Lucky to have been where I have been. Lucky to be coming home again. [Lucky - Jason Mraz feat. Colbie Cailat]

6 comments:

  1. waaa selamat yaaa, mudah2an langgeng dan sehat terus...

    ReplyDelete
  2. happy anniversary..!! semoga bahagia selaluuuuuu.. :D

    ReplyDelete
  3. happy anniversary..!! semoga bahagia selaluuuuuu.. :D

    ReplyDelete

Say what you need to say..