Tuesday, March 15, 2016

Menjelang Lahiran


Packing a hospital bag. Isinya sama persis sama yang pernah gw posting, tapi plus plus: plus dua novel dari penulis-penulis kesayangan, plus laptop (ga kefoto).

Kenapa butuh novel?
Soalnya ga ada hiburan. Lahiran kali ini milih kelas III dengan alasan kelas I mahal dan terutama biar yang nengok ga nyaman. *evil laugh*

Kenapa butuh laptop?
Demi alasan hiburan juga. Klo tetiba bosen baca novel bisa ganti ke laptop. Udah donlot csi cyber sama running man. *kapan tidurnya mba?


Btw, kenapa gw mau bikin yang nengok ga nyaman? Ini sih kondisi mental gw aja. Sejak dikasi tau bayinya sungsang, mental gw langsung nge-drop. Soalnya sejak awal pengen banget bisa normal. Yakin banget bisa normal malah *kepedean*, eehtapi kenyataannya harus sc lagi. Sedih luar biasa. Kerjaannya hampir tiap malem sujud sambil nangis. Apa daya, si bayik ini ga bisa muter. Mungkin karena bayinya besar. Mungkin panggul gw besar. Mungkin karena bekas sc-nya ga elastis jadi ruangan di bawah sempit. Mungkin memang sudah dari sananya begitu. Yaaa..mau gimana lagi? Mau maksa lahiran normal? Sempet sih kepikiran gitu, tapi klo ada apa-apa yang lebih gawat gimana? *makin mewek*

Terus lagi, pengalaman waktu anak pertama, udah mah stress gbs ngasi asi, bayinya nangis mulu, hari pertama masih harus posisi tiduran, masih ditambah dengan banyaknya yang nengok plus pertanyaan macem-macem yang bisa bikin gw makin stress. No, no, no, lahiran berikutnya gw ga mau ditengok!

Nah, begitulah kenapa. Maaf ya tetemans dan sepupus. Nengoknya nanti aja klo udah di rumah. Atau nantilah hari kedua atau ketiga, tergantung kondisi mental gw, hehehhe..

Anyway, gw udah di rumah sakit nih. Lagi makan bubur sumsum. Sendirian. H konsen sama anakicik di rumah. Bagi-bagi tugas lahh, biar anakicik ga terlalu kaget dan merasa ditinggalkan. 

Operasinya besok pagi. Semoga lancar. Semoga gw ga mewek di ruang operasi. Aamiiin..




No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..