Wednesday, July 31, 2013

Senang Mendengar

Gw senang jadi pendengar.
Cerita apapun pasti gw dengarkan.
Ada kepuasan tersendiri saat mendengarkan cerita orang lain.

Gw senang jadi pendengar.
Dengan begitu gw bisa tau alasan dibalik semuanya.
Apa yang membentuk mereka sebagai manusia.

Gw senang jadi pendengar.
Berasa lagi baca buku cerita.
Menebak-nebak akhir ceritanya gimana.
Memberikan alternatif ending, kalo diperlukan.

Gw senang jadi pendengar.
Apalagi kalo mendengar langsung dari orang terdekat.
Gw jadi merasa dibutuhkan.
Gw merasa berfungsi sebagai manusia.

Gw senang jadi pendengar.
Bisa jadi bahan renungan juga buat gw.
Ato pengingat, seandainya yang diceritain terjadi sama gw.

Gw selalu suka jadi pendengar.
Kamu, tolong jangan berhenti cerita ya! :)
  
  
  
Don't be sorry, I really need to hear the truth. But the only thing I'm asking, 'cos I need you to remember me.. [The Day We Find Love - 911]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..