Thursday, July 04, 2013

Ini Gw Kenapa

Lagi ga mood nulis soal anakbayi. Beberapa tulisan yang dicicil dari berbulan-bulan lalu ga beres-beres juga. Hanya bisa jadi draft. Ini gw kenapa ya?

Belakangan mood gw berantakan. Kadang bisa seneng, kadang sedihnya kebangetan. Masalah-masalah yang dulu gw pikir udah gw simpan jauh-jauh, eh mendekat lagi. Kepikiran lagi. Sedih lagi. Kalo udah gini, I don't what to do. And I don't know what to feel. Ini gw kenapa ya?

They said some stories just remain untold. Tapi ya kepikiran terus itu kenapa ya? Abisnya ternyata ada jilid 2-nya. Apa sebaiknya gw bilang? Gimana mulai ceritanya? Apa gw butuh psikolog? Ato malah psikiater? Hmph., ini gw kenapa ya?

Ini sambil ngetik tiba-tiba air mata menetes aja gitu. Untung di kantor lagi ga ada siapa-siapa. Teman-teman sebangku lagi pada pergi keluar kota. To be honest, ini lebih cocok buat gw. Bisa lebih fokus. Fokus ngetik blog, hehehe.. Ah, ini gw kenapa sih ya?

Pengakuan. Dulu gw suka banget banget sama salah satu band. Sekarang gw kadang suka pengen marah liat band ini. Cuma karena satu alasan konyol. Ini gw kenapa sih?

Pengen rasanya sehari aja ga ngurus anakbayi. But I can't. Siapa yang mau ngurus dia? Mana mungkin H mau. Mana mungkin kakek-neneknya mau. Ntar nyusunya gimana? Ntar kalo ngamuk nyariin gw gimana? Tapi rasanya gw udah mau meledak. I feel like I'm all alone. Ini gw kenapa ya? Am I a bad mother?

Ga tau deh. Mood-nya lagi turun drastis aja kali ya. Butuh sesuatu. Butuh kamu. Kamu. Iya, kamu itu. Kamu, siapa? Lah, ini gw kenapa ya?
  
  
  
[To be hurt. To feel lost. To be left out in the dark. To be kicked when you're down. To feel like you've been pushed around. To be on the edge of breaking down. And no one's there to save you. No, you don't know what it's like.
Welcome to my life - Simple Plan]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..