Thursday, August 25, 2011

Hospitalize

Akhirnya nginep di rumah sakit juga, setelah pendarahan terus menerus. Kemaren abis cek ke dokter, detak jantungnya udah ada, alhamdulillah. Tapi peluangnya 50:50. Langsung shock! Dokter nyaranin bedrest di rumah sakit aja, ya udah deh nurut demi si J.

Pagi ini masih pendarahan. Di pembalut sih dikit, begitu diseka banyak. Setiap terpikir bisa-aja-gw-keguguran, pasti air mata ini keluar dengan derasnya. Ada orang yang nanya apalagi, langsung banjir deh tuh tanpa peringatan. Iya gw stress, karena gw takut. Ga mau hal buruk terjadi sama si J. Satu setengah taun lho ini penantiannya. Tapi, apapun yang terjadi itu kan udah takdir dari Allah. Sekuat apapun gw pertahanin, kalo Allah mau ambil ya gw bisa apa?

H bilang, yang penting kita tau kalo kita bisa. Klo udah bedrest tapi tetep aja pendarahan, ya bukan salah gw. Iya sih, tapi dasar gw yang selalu pengen cari jawaban. Everything happens for a reason, kan?

Ah ya sudahlah, gw berusaha buat rileks, ga mikirin apa-apa. Apapun yang bakal terjadi, gw hanya bisa berdoa agar gw (dan H) bisa menjalaninya. Aamiiin..

Ada yang mau nengokin gw? Sini yuuk, bawain starbucks ya! Grande chocochip caramel frappuccino extra coffe jelly, please :D



-----
Sent from my smartphone®

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..