Tuesday, August 23, 2011

Bedrest

Ya, bedrest. Istirahat di tempat tidur. Do nothing. Why? Soalnya terus menerus muncuk flek, tadi malem bahkan pendarahan kaya orang haid. Sedih plus takut terjadi apa-apa sama janin di rahim gw. Smoga sih ga apa-apa. Tadi malem padahal gw baru dari dokter, dan dokter bilang janinnya ga apa-apa sih, cuma memang ada sedikit pendarahan. Koq bisa? Kecapean mungkin, kata dokter. Akibatnya, gw ga boleh kemana-mana selama dua minggu - ato sampai pemeriksaan berikutnya. Artinya, gw harus menghabiskan lebaran sendirian di bandung sementara keluarga gw berlebaran seperti biasa. Sediiiih.. :(

Eh tapi ga boleh sedih terus, beberapa buku bilang kalo yang di perut ini ngerti perasaan ibunya. Kalo kitanya down, si dia juga ngerasain. Jadi gw ga boleh sedih-sedihan mulu. Well, gw akuin selama beberapa minggu ini gw sensinya kaya apa. Nonton film sedih dikit aja nangisnya kaya apa. Suami pulang lebih malem dari biasanya bikin gw bete-sebetenya. Jadi gini ya rasanya dipengaruhin hormon? Hehehe, selama ini gw pikir emang dasar manja aja orang-orang hamil. Eeeh..ternyata gw ngerasain sendiri. :P

Ah sgini dulu curhat hari ini. Gw mau ngeberesin curhatan yang masih jadi draft. Semoga bisa beres secepatnya. Jadi jangan heran klo di bawah postingan ini tiba-tiba banyak postingan laen. Kebiasaan buruk, suka numpukin draft.

Buat siapapun di luaran sana, doakan ya, semoga gw berhasil sampe sembilan bulan. (GR banget gw bakal ada yang baca blog gw --")

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..