Thursday, September 10, 2009

Olivia and Her Tiara

In one episode of Are You Smarter Than A 5th Grader, Jeff Foxworthy, the host, asked Olivia - one of the students, "Olivia, what would you do with $25,000?" Olivia said, "I would buy a tiara." Jeff asked her again, "And what would you do with a million dollar?" Olivia was thinking and then said, "Ummm, I would buy a castle to go with the tiara." :)

Hihihihi, dasar anak-anak ya, pemikirannya simpel. I wish I were a child, ga perlu mikir untung rugi gw ngelakuin ini atau itu. Otak gw tuh entah kenapa pasti mikirin untung rugi buat hal sekecil apapun. Cuma untuk beli baju misalnya, gw mesti mikir apa gw bener-bener suka sama bajunya, apa gw bener-bener butuh baju itu, apa harganya udah sesuai - ga kemahalan, apa gw gakan nemuin baju yang lebih bagus dengan harga lebih murah, dan sebagainya. Harusnya gw berpikir kaya Olivia aja. Dia ga peduli sama barang yang laen. Dia cuma mau tiara, ya tiara aja. She knows what she wants. Ga mikir ada ga ya barang yang lebih bagus dari tiara. Ga mikir juga mau beli yang laen. Kalo gw berpikir kaya Olivia mungkin gw ga bakal menghabiskan banyak waktu hanya untuk berpikir apa yang bener-bener gw mau. Ga bakal lagi buang-buang waktu buat bingung. *SIGHS*

Yeah, gw harus mencontoh Olivia.



----------
Sent from my KawaiiVhie™ smartphone

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..