Saturday, September 12, 2009

Jadi Penjahat Khayalan

Gw lagi di starbucks ciwalk, nemenin si pacar ketemu geng sma-nya. Topiknya seru, ngomongin sistem sebuah bank, cara ngebobolnya sampe cara pelariannya. Keren! Kaya di film-film, hehe. Otak gw mulai ngegambarin situasi yang bakal terjadi (biasa, tukang khayal). Tapi gw gakan ngebahas cara ngerampoknya ya! Gw ga gitu tertarik. Gw lebih suka ngebahas gimana setelahnya. Jadi, begitu duitnya dapet, langsung kabur ke luar negeri. Tapi duitnya jangan dulu dipake smua. Sedikit-sedikit tukerin ama mata uang di negara yang dikunjungin, di money changer yang di mall jangan di bank. Trus kalo bisa, jangan menetap terlalu lama, maksimal tiga hari. Sambil pindah2 itu, beli villa terpencil di beberapa negara, bikin passport dengan beberapa nama dan negara buat jaga-jaga klo tiba-tiba ketauan. Udh berkali-kali pindah sampe smua ga berbentuk rupiah, beli rumah biasa di sebuah kota di negara yang ga terlalu besar tapi jangan terlalu terpencil, bisa bikin curiga. Duitnya, jangan disimpen di bank smua, sewajarnya lah ya. Nah sudah, hidup biasa, kerja biasa, jangan bikin orang curiga. Gampang kaaaan? Hihihihiihihihi.. Tapi serem juga kalo beneran terjadi ya, hidupnya ga tenang kayanya.. Kecuali, uhmmm, udah kerjasama mafia internasional yang keamanannya cukup terjamin, hahaha.

Btw, apaan sih gw ini? Udah ah! Buat para intel yang lagi baca ini, jangan penjarakan gw ya, ini hanya sebuah khayalan dari seorang day dreamer kurang kerjaan. :D

I'm over and out now!




-----
Sent from my KawaiiVhie™ smartphone

1 comment:

  1. perempuan banget, ga mau tau bagaimana ngedapatinnya, cuma mau mikir bagaimana 'membelanjakannya'...

    weleh2...

    ReplyDelete

Say what you need to say..