Wednesday, May 20, 2009

Glambert vs Acouskris


Adam Lambert the Glam Rocker
I fall in love with his voice since I heard him singing for the first time in American Idol. Selain karena gaya rambut dia dulu yang gw bilang kaya Joe Jonas, hehe, suara dia keren banget! Falset-nya itu lhoooo, BAGUS BANGET! Penampilan dia tuh ga pernah ngebosenin. Dia pernah dapet standing ovation dari Simon Cowell. Ga heran klo dia lagi nyanyi, mata gw selalu tertuju sama dia, dia, dan dia. Huehehehehehe.. Adek gw bilang, si Adam Lambert ini klo lagi nyanyi sama lagi biasa aja kaya dua orang yang berbeda. Bener aja, pas lagi nyanyi beda banget sama pas lagunya udah selesai, mukanya langsung berubah gitu, sinar matanya terutama. Coba deh perhatiin! Oia, satu lagi khasnya Adam Lambert, klo dia lagi teriak, lidahnya pasti keluar. Ga tau atuh kenapa, ngaruh kali ya dalam pencapaian nada-nada tinggi ;) Penampilan favorit gw? Ah, klo dia mah semua penampilannya gw suka, hahahahaha. Ok, ok, I have to choose one. Paling bagus, menurut gw adalah pas dia bawain lagu One-nya U2 yang dibawain ala Adam Lambert!


Kris Allen the Acoustics Rocker

Awalnya, gw sama skali ga memperhatikan dia. He's invisible, dan bahkan gw suka lupa klo ada yang namanya Kris di American Idol 2009 ini. Masih banyak yang lebih bagus kaya Adam Lambert, Danny Gokey, Matt Giraud, dan Alisson Iraheta. Waktu Randy Jackson bilang dia mirip Jason Mraz pun gw masi agak ga ngeh sama dia. Lama-lama, gw terkesan sama pembawaan dia klo lagi nyanyi. Kayanya mendalami banget deh sama lagunya. Apalagi pas tema soundtrack yang dia bawain lagu Falling Slowly (OST. Once) pake piano (ato gitar ya? Lupa!). Keren! Memang hampir di setiap penampilan dia slalu maen alat musik, gitar atau piano, dan hampir semua lagu diformat jadi akustikan. Itu nilai tambah seorang Kris Allen. Gw jadi berpikir dua kali, kalo Adam pasti menang American Idol season ini, karena Kris diam-diam makin bagus dalam penampilannya, dari yang menurut gw biasa aja untuk ukuran American Idol sampai bisa sekeren sekarang. Beda sama Adam Lambert yang dari awal memang keren. Segi vokal jelas Adam Lambert yang menang, tapi kalo udah pake gitar atau piano, haduuuh..berpaling deh pasti ke penampilan cowo kalem yang punya senyuman maut ini.

Huaaaaaaah, jadi bingung nih milih siapa. Adam Lambert atau Kris Allen ya? Kita tunggu pengumumannya besok pagi! ;)



Glambert vs Acouskris



You can go higher. You can go deeper. There are no boundaries above and beneath you. Break every rule coz there’s nothing between you and your dreams. [No Boundaries - Adam Lambert/Kris Allen]

1 comment:

  1. ga ngerti ah American Idol.....
    ga dapet siarannya disini..:p

    ReplyDelete

Say what you need to say..