Thursday, December 11, 2008

Dear You

Dear, you..
Akhirnya gw tau kenapa foto-foto gw di FS gada, kenapa lu ngebatalinnya, alasan lu selalu menghindar, kenapa lu minta waktu, kenapa lu bilang ga bisa milih, kenapa lu menyudut-nyudutkan gw seolah-olah semua kesalahan gw, dan juga kenapa lu langsung minta putus.. Jawabannya cuma satu: someone else..
Gw ga salah, cuma sedikit tercoreng gara-gara kasus yang selalu elu besar-besarkan. Sedangkan elu, kesalahan elu amat besar, tapi lu bisa nyembunyiin dengan rapi. Hebat! Emang udah biasa sih ya? ;)
Nyesel? Iya..nyesel karena gw pnah kenal elu. Tapi setelah dipikir-pikir lagi. Mungkin ini memang jalannya. Mungkin Allah mau memperlihatkan sama gw: ini lho tipe cowo yang harus dihindari. Heheheh.. Dan pastinya ada pelajaran berharga dibalik semua itu, yang belum tentu gw dapetin kalo cuma denger dari cerita orang lain.
Ya...sudahlah.. Gw bersyukur karena ternyata Allah bener-bener baek sama gw. Selaen memperlihatkan facts soal elu, Dia juga langsung mengirimkan utusan pengganti elu. The right person in the right time at the right place :). Gw juga bersyukur karena sekarang bener-bener jelas. Kemaren ternyata cuma clue doang dari Allah. And btw, I forgive you for what you've done (baik kan gw?).

Bohong, kamu tukang bohong. Bohong, ku tak percaya. Katanya hanya diriku pacarmu satu-satunya. [Bohong -Vina Panduwinata]

No comments:

Post a Comment

Say what you need to say..