Monday, December 22, 2008

Aku Menunggu Dia Ada



aku slalu menunggu
menunggu bagaimana kabarnya
menunggu cerita tentang hidupnya

aku slalu menunggu
menunggu suaranya
menunggu senyumannya

dia slalu ada
ada untuk mendengarkan ceritaku
ada untuk hanya berada disisiku

dia slalu ada
ada saat aku membutuhkannya
ada saat aku hanya ingin melihatnya

kadang dia pergi
pergi jauh hingga aku mungkin menyusulnya
pergi jauh hingga aku merasa kehilangan

kadang dia pergi
membuatku sadar bahwa dia tak hanya milikku
membuatku paham kalau aku tidak boleh berharap lebih

saat dia pergi
aku merasa sendiri
aku kesepian
aku kehilangan arah

saat dia pergi
aku sadar bahwa aku memang membutuhkannya
aku ingin selalu ada di dekatnya

maka aku hanya bisa menunggu
menunggu dia untuk datang
berharap dia ada untukku

tapi aku tak tau
tapi aku tak sadar

ternyata dia disana
dia menunggu dengan sabar
hingga aku dapat menyusulnya

ternyata dia disana
dengan senyumannya yang selalu membuatku tenang
dengan suaranya yang membuat hatiku damai

sekarang aku tau
sekarang aku sadar

ternyata dia di sana
menunggu kedatanganku
dengan membawa sejuta cerita
menunggu kehadiranku
untuk berbagi cerita bersama

ternyata dia di sana
dia hanya menunggu
dia tak pernah pergi

ternyata dia ada
dia ada di sana
dia selalu di sana
ada hanya untukku




There's a song that's inside of my soul. It's the one that I've tried to write over and over again. I'm awake in the infinite cold. But you sing to me over and over and over again. So I lay my head back down, and I lift my hands, and pray to be only yours. I pray to be only yours. I know now you're my only hope. [Only Hope - Mandy Moore]

This is a response to dia duduk di situ by anuaja.

2 comments:

  1. sekarang aku tau kamu tau, aku ada..

    ReplyDelete
  2. aduh ya ampun kalian niiii.... romantes abes =P
    tular2in dooong, hehe

    ReplyDelete

Say what you need to say..